MANDIRI SYARIAH

Si Kurus Asal Tanjungbalai Ini Tertangkap Bawa Sabu

oleh -61 views

POSMETROMEDAN.com-Seorang pria berbadan kurus diamankan personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai saat melintas di Jalan Let. Jend. Suprapto, Kelurahan Keramat Kuba, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Kamis (7/1/2020) sekira pukul 16.15 WIB.

Dari pria bernama Wenda Putra alias Wenda (30) penduduk Jalan Inpres, Lingkungan II, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai ini petugas menyita barang bukti jenis shabu-shabu dengan berat kotor 6,09 gram.

BACA JUGA..  Diuber Korban, Dua Curanmor Babak Belur Dimassa

“Awalnya, Polres Tanjungbalai menerima laporan dari masyarakat yang mengatakan, bahwa di Jalan Let Jend Suprapto persis di depan Kantor BRI Capem Teluk Nibung, Kelurahan Keramat Kuba, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, SH, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu AD Panjaitan, Jumat (8/1/2021).

BACA JUGA..  Gelapkan Dua Sepmor, Sadam Husein Diringkus 

Berdasarkan informasi tersebut, team Opsnal Unit I Satres Narkoba Polres Tanjungbalai yang dipimpin Kanit I Aiptu Wariyono langsung bergerak ke lokasi guna melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Pada saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti dari dalam kantong celana kanan belakang dan dari kantong celana depan sebelah kiri tersangka.

“Atas perbuatannya tersebut, tersangka Wenda Putra alias Wenda (30) akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Sub Pasal 112 ayat (2) UU. No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selama 6 hingga 20 tahun kurungan badan atau penjara.(ign/ras)