MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Bordeaux

oleh -84 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Bordeaux

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Nice dan Bordeaux Dua tim papan tengah yang putus asa untuk meningkatkan kekayaan domestik mereka pada tahun 2021 akan bertanding di Allianz Riviera pada Minggu sore sebagai tuan rumah Nice bermain untuk Bordeaux di Ligue 1.

Pasukan Adrian Ursea bermain imbang 1-1 dengan Metz dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Bordeaux kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas Lorient.

Ursea belum menunjukkan keajaibannya di Nice, yang peluangnya untuk musim kedua berturut-turut di Eropa berkurang minggu ini di tengah rekor tanpa kemenangan mereka.

Les Aiglons berhadapan dengan Metz dalam pertarungan papan tengah Sabtu lalu, dan permainan itu pasti memiliki perasaan di papan tengah karena kedua tim saling membatalkan di Stade Saint-Symphorien, dengan Amine Gouiri menyerang dari jarak 12 yard sebelumnya. Kapten Metz John Boye menyamakan kedudukan.

Kebuntuan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Nice di papan atas menjadi empat pertandingan dan mereka hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi tidak akan lama sebelum Aiglon yang berada di posisi ke-13 mulai melihat ke belakang jika hasilnya tidak bagus. memperbaiki.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Kemenangan tunggal Nice dalam periode itu terjadi di Nimes bulan lalu, dengan Ursea belum memimpin timnya meraih kemenangan di Allianz Riviera, di mana mereka menderita kekalahan dalam empat dari lima pertandingan terakhir Ligue 1 sejak mengalahkan Nantes 2-1 pada 3 Oktober.

Seperti halnya dengan Nice, Bordeaux akan bercita-cita untuk menantang tempat-tempat Eropa sebelum bola ditendang musim ini, tetapi ketidakkonsistenan telah menjadi kelemahan mereka di paruh pertama musim.

Pasukan Jean-Louis Gasset memulai 2021 mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Metz tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas Lorient yang kesulitan akhir pekan lalu, dengan Remi Oudin mencetak gol di kedua sisi dari sundulan Terem Moffi.

Sebuah tempat di Liga Europa tentunya tidak menjadi pertanyaan bagi Les Girondins, tetapi kecuali tim tamu dapat mulai mengumpulkan poin secara konsisten, kondisi papan tengah klasemen akan tampak menjadi hasil yang paling mungkin untuk paruh kedua musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Pasukan Gasset menjadi terkenal karena soliditas pertahanan mereka di tahap awal musim, dan sementara ketahanan itu goyah dalam beberapa pekan terakhir, 10 clean sheet yang telah disimpan Benoit Costil hanya dapat diatasi oleh Jan Oblak (11) dari Atletico Madrid di Eropa. lima liga teratas.

Namun, Bordeaux saat ini mengalami 12 pertandingan liga tanpa kemenangan melawan Nice, dan hasil imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di bulan September mewakili hasil imbang ketiga berturut-turut antara kedua belah pihak.

Gelandang berpengalaman Morgan Schneiderlin tetap absen untuk Nice karena masalah betis, bergabung dengan Danilo Barbosa, Dante dan Pierre Lees-Melou di ruang kesehatan.

Namun, Robson Bambu telah kembali dari skorsing dan harus kembali ke pertahanan bersama William Saliba, yang dengan cepat menjadi salah satu nama pertama di tim sejak kepindahannya dari Arsenal.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Striker bintang Kasper Dolberg mengalami masa-masa terik dengan cedera dan virus corona akhir-akhir ini, tetapi pemain berusia 23 tahun itu keluar dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Metz dan dapat kembali ke starting XI pertama di sini.

Bordeaux diharapkan tanpa playmaker inspiratif Hatem Ben Arfa sekali lagi karena masalah paha, dan dia bergabung dengan Mehdi Zerkane di ruang perawatan.

Bek tengah Pablo dilaporkan mendekati kepindahan ke Lokomotiv Moscow, jadi Mexer harus disambut kembali ke skuad untuk perjalanan ke Nice.

Gasset bisa memilih untuk membuat perubahan soliter dari kemenangan mereka atas Lorient, dengan Josh Maja berharap bisa menggusur Hwang Ui-jo di posisi teratas..(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nice : Benitez; Bamba, Saliba, Nsoki; Thuram; Atal, Boudaoui, Reine-Adelaide, Kamara; Gouiri, Dolberg

Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Otavio, Basic; Oudin, De Preville, Kalu; Maja