MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Reims

oleh -77 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Reims

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Lille dan Reims sama-sama akan mencatatkan kemenangan beruntun di Ligue 1 ketika kedua tim yang sedang dalam performa terbaiknya saling berhadapan di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu sore.

Les Dogues mengukir kemenangan 1-0 di sisi bawah tanah Nimes terakhir kali, sementara Reims mencatat kemenangan penting mereka sendiri atas Saint-Etienne di pekan ke-19.

Sebuah tim Lille dengan ambisi gelar diharapkan dapat menyingkirkan Nimes dengan sangat mudah akhir pekan lalu, tetapi gol Burak Yilmaz – yang ke-11 dari kampanye veteran di semua kompetisi – adalah semua yang memisahkan kedua belah pihak di Stade des Costieres.

Meskipun cara kemenangan itu tentu saja tidak dominan seperti yang diperkirakan banyak penggemar, mampu meraih kemenangan tipis jauh dari rumah pada akhirnya bisa menjadi pembeda antara juara dan juga-rans.

Sisi Christophe Galtier sekarang menemukan diri mereka hanya satu poin di belakang pemimpin Lyon menjelang pertandingan ke-20 mereka musim ini, tetapi Paris Saint-Germain tidak melepaskan mahkota mereka dengan pertarungan dan menemukan diri mereka terjepit di antara kedua belah pihak, dengan kekalahan Lille dari Angers terus berlanjut. 6 Januari menempatkan harapan besar pada gelar mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

Dua penampilan pembuka Les Dogues pada tahun 2020 tidak menginspirasi banyak kepercayaan di dalam pendukung mereka, tetapi ini adalah salah satu perburuan gelar Ligue 1 paling terbuka dalam sejarah baru-baru ini dan Lille untuk sementara akan menyalip Lyon dengan kemenangan sebelum pemuncak klasemen menjamu Metz beberapa jam kemudian. .

Sementara pasukan Galtier sedang dalam kemenangan beruntun tiga pertandingan jauh dari rumah, mereka akan berharap untuk menghindari pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan di wilayah yang mereka kenal, dan Reims tentu harus memberi mereka jalan yang baik untuk uang mereka setelah perputaran nasib yang drastis. .

Ketakutan akan degradasi untuk Reims hampir dibatalkan menyusul hasil yang menggembirakan, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka melakukan perjalanan menakutkan ke Stade Pierre-Mauroy.

Pasukan David Guion telah mencatat kemenangan atas Nantes, Bordeaux dan Saint-Etienne dalam sebulan terakhir untuk naik ke urutan ke-14 dalam tabel – sembilan poin dari dua terbawah dan tujuh di atas Dijon di tempat playoff degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs Atalanta

Bentuk inspiratif dari striker 12 gol Boulaye Dia telah menjadi kunci peningkatan Reims dalam hasil akhir-akhir ini, dan dua gol pemain berusia 24 tahun itu dalam kemenangan 3-1 akhir pekan lalu atas Saint-Etienne membawanya sejajar dengan Kylian Mbappe sebagai pencetak gol terbanyak. grafik.

Sembilan dari 12 gol Dia telah terjadi musim ini, dan total 18 gol tandang Reims adalah yang tertinggi bersama di liga bersama PSG, meskipun hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah asing yang berakhir dengan kemenangan untuk Les Rouges. et Blancs.

Gol Jonathan Bamba cukup untuk membawa Lille meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya pada Agustus, dan Reims belum pernah memenangkan pertandingan Ligue 1 di kandang Les Dogues sejak Januari 2014.

Lille akan didorong oleh kembalinya Yusuf Yazici dan Luiz Araujo setelah keduanya pulih dari virus corona, dan yang pertama bisa langsung kembali ke starting XI pertama.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Gelandang yang terkait dengan Liverpool Renato Sanches juga mendorong untuk memulai di ruang mesin setelah kembali fit sepenuhnya, tetapi bek kanan Jeremy Pied dan Zeki Celik – yang terakhir telah melanjutkan pelatihan – tidak mungkin dinyatakan fit.

Bek tengah Adama Soumaoro bergabung dengan Bologna dengan status pinjaman setelah berjuang untuk menggantikan Jose Fonte dan Sven Botman di barisan belakang Galtier.

Tidaklah mengherankan bahwa hasil yang kuat dari Reims bertepatan dengan ruang medis mereka yang hampir kosong, dan Guion dapat diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit jika Anastasios Donis diberi lampu hijau untuk kembali.

Namun, Donis tentu tidak diharapkan untuk menantang Dia untuk posisi teratas, dengan Guion kemungkinan akan tetap percaya dengan XI yang sama dari kemenangan dominan akhir pekan lalu atas Saint-Etienne.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lille : Maignan; Djalo, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; Yazici, Yilmaz

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Chavalerin; Zeneli, Cassama, Cafaro, Mbuku; Dia