MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Bayern Munich

oleh -95 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Bayern Munich

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Schalke 04 akan menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Minggu, yang mewakili tim yang saat ini menempati posisi terbawah dalam tabel menghadapi juara bertahan dan pemimpin liga.

Bayern memenangkan pertandingan sebelumnya 8-0 pada bulan September, jadi tuan rumah akan berusaha untuk menjaga skor kali ini jauh lebih terhormat.

Setelah mengalahkan Hoffenheim 4-0 untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam hampir satu tahun kalender, pendukung Schalke berani bermimpi bahwa pelarian besar dari degradasi mungkin akan segera terjadi.

Namun, kekalahan berikutnya dari Eintracht Frankfurt dan khususnya sesama tim yang sedang berjuang FC Koln pasti telah membayar harapan yang sudah tidak realistis itu.

Memang, kekalahan 2-1 dari tim Markus Gisdol pada hari Rabu sangat melelahkan bagi Schalke, tidak hanya karena itu terjadi melalui serangan menit terakhir Jan Thielmann, tetapi juga karena itu membuat tim Christian Gross tertinggal delapan poin di belakang Koln dan terpaut 10 poin secara besar-besaran. keamanan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

Kesenjangan itu kemungkinan besar akan bertambah setelah menghadapi Bayern, meskipun eksploitasi mencetak gol dari Matthew Hoppe, yang sekarang memiliki lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, memberi mereka secercah harapan untuk mendapatkan hasil yang positif.

Bayern, sementara itu, tampaknya telah pulih dari keterkejutan akibat kekalahan beruntun di tangan Borussia Monchengladbach dan Holstein Kiel pekan lalu.

Namun, setelah kekalahan 2-1 yang tidak meyakinkan atas Freiburg, gol Hansi Flick sekali lagi tidak menginspirasi dalam kemenangan 1-0 mereka di Augsburg pada hari Rabu, dengan Alfred Finnbogason membentur tiang setelah tuan rumah diberikan kesempatan gemilang untuk menyamakan kedudukan dengan diberikan penghargaan. penalti ke-75.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Leicester City

The Bavarians telah memimpin pada pertukaran awal dari titik penalti sendiri, dengan Robert Lewandowski mencetak gol liga ke-22 musim ini. Kutub kemudian membentur tiang sendiri di babak pertama yang dominan, tetapi Bayern dibuat gugup untuk mempertahankan keunggulan mereka setelah jeda.

Meskipun kemenangan Bayern pada akhirnya membuktikan keberuntungan, Flick akan senang bahwa timnya mempertahankan clean sheet domestik pertama mereka sejak mengalahkan Frankfurt 5-0 pada Oktober. Pemain berusia 55 tahun itu akan sangat berharap bahwa pertahanannya dapat mengambil kepercayaan darinya dan membangunnya, dengan serangkaian pertandingan melawan tim-tim papan bawah yang memberikan peluang yang layak untuk melakukan hal itu.

BACA JUGA..  Pembinaan Berjenjang Honda Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Bangsa di 2021

Schalke terus dirusak dengan masalah cedera, dengan Steven Skrzybski, Alessandro Schopf, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya absen untuk kunjungan pemimpin liga karena cedera.

Nassim Boujellab kembali dari cedera dari bangku cadangan saat kalah dari Koln, dan dapat dipertimbangkan sebagai starter.

Bayern, sementara itu, tidak memiliki pemain tim senior yang tidak tersedia, dengan hanya Tanguy Nianzou yang absen karena cedera.

Untungnya untuk Flick, ketakutan cedera Serge Gnabry melawan Freiburg terbukti tidak berarti apa-apa, dengan pemain sayap bertahan 67 menit melawan Augsburg.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Schalke 04 : Fahrmann; Becker, Kabak, Nastasic, Kolasinac; Stambouli, Serdar; Raman, Uth, Harit; Hoppe

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski