MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs FC Koln

oleh -118 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs FC Koln

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hoffenheim menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah mencari jarak yang lebih jauh antara mereka dan lawan mereka yang akan datang, yang saat ini menempati posisi play-off degradasi di klasemen.

Kedua belah pihak datang dari belakang semangat meningkatkan kemenangan di tengah pekan, jadi itu bisa menjadi urusan yang lebih berkualitas daripada yang mungkin diantisipasi.

Setelah musim domestik dirusak oleh cedera dan ketidakkonsistenan, Hoffenheim berharap yang terburuk sekarang di belakang mereka setelah kemenangan luar biasa 3-0 Selasa di Hertha Berlin.

Setelah Sebastian Rudy membuat tim tamu unggul di babak pertama, tim asuhan Sebastian Hoeness diizinkan bermain dengan cara yang paling cocok untuk mereka dalam hal transisi cepat setiap kali ada peluang bagi mereka untuk melakukannya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Elche

Mungkin yang lebih merupakan faktor krusial adalah Andrej Kramaric melihat kembali ke performa terbaiknya. Penyerang Kroasia itu mencetak dua gol pertamanya sejak memimpin kemenangan sensasional 4-3 atas Bayern Munich pada September, dengan Hoeness memanfaatkannya lebih tinggi di atas lapangan daripada dalam beberapa pekan terakhir karena kembalinya beberapa pemain dari cedera.

Dengan platform yang lebih solid di belakangnya, Kramaric sekarang harus dibiarkan bersinar sekali lagi, yang hanya dapat memberikan hasil positif yang lebih konsisten untuk Hoffenheim dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya, FC Koln tampak terancam terdampar di posisi 16 terbaik musim ini.

Dengan demikian, pertandingan hari Rabu melawan Schalke 04 yang berada di posisi terbawah adalah degradasi enam angka yang sangat besar bagi kedua tim, dengan gol kemenangan Jan Thielmann di menit terakhir membuat tim Markus Gisdol meraih kemenangan penting 2-1.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

Rafael Czichos telah membawa tim tamu unggul tetapi, setelah Matthew Hoppe mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan untuk Schalke setelah turun minum, pertandingan tampak seolah-olah gagal untuk masing-masing satu poin.

Pemenang Thielmann, bagaimanapun, meninggalkan Koln yang berada di urutan ke-16 hanya empat poin di belakang lawan mereka yang akan datang Hoffenheim, yang berada di urutan ke-11, dengan seluruh tim yang sekarang berusaha menghindari finis di posisi play-off degradasi yang ditakuti itu.

Daftar cedera Hoffenheim masih panjang, dengan Robert Skov, Kevin Akpoguma, Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Pavel Kaderabek, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis semuanya tidak mungkin tampil melawan Koln.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Untungnya untuk Hoeness, bagaimanapun, ketakutan cedera Kevin Vogt dalam undian melawan Arminia terbukti lebih kecil dari yang diharapkan, dengan bek tengah bertahan 60 menit melawan Hertha.

Sebastian Andersson dan Florian Kainz dari Koln kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim karena cedera lutut, tetapi keduanya dapat kembali beraksi di tim utama pada akhir Januari.

Jika tidak, Gisdol tampaknya tidak memiliki masalah cedera, dengan 51 tahun kemungkinan akan tetap dengan XI yang sama yang mengalahkan Schalke.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hoffenheim : Baumann; Kasim, Vogt, Posch; Gacinovic, Rudy, Samassekou, Baumgartner, John; Kramaric, Dabour

FC Koln : T. Horn; Cestic, Bornauw, Czichos; Ehizibue, Hector, Skhiri, J. Horn; Wolf, Drexler; Duda