MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Real Sociedad

oleh -67 views

POSMETROMEDAN.com – Real Sociedad akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan hari Rabu dari Barcelona ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Levante pada Sabtu malam.

Klub Basque tetap di urutan kedua klasemen setelah awal yang bagus, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, sementara pertandingan liga terakhir Levante berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Barca.

Levante hanya mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-18 dalam klasemen, tetapi tim asuhan Paco Lopez akan memasuki pertandingan ini dengan tiga penampilan yang menggembirakan.

Memang, kemenangan kandang 3-0 atas Getafe pada 5 Desember diikuti oleh kekalahan tipis 1-0 di Barca akhir pekan lalu, dengan gol babak kedua Lionel Messi menentukan pertandingan ketat di Camp Nou.

Levante mengalahkan Racing Murcia 5-0 di Copa del Rey pada Rabu malam, sementara itu, untuk memastikan tempat mereka di putaran kedua kompetisi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Metz

The Frogs finis di urutan ke-15, ke-15 dan ke-12 di kasta tertinggi Spanyol sejak mengamankan kesempatan kembali untuk musim 2017-18, tetapi mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga mereka musim ini dan tidak ingin berada di dalam zona degradasi menjelang 2021 .

Sociedad, sementara itu, telah menang tujuh kali, imbang lima kali dan kalah dua kali dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua klasemen, sama poinnya dengan pemimpin divisi Atletico Madrid.

Tim asal Basque itu adalah pencetak gol terbanyak di liga musim ini dengan 24 gol, tetapi mereka tanpa kemenangan sejak mengalahkan Cadiz pada 22 November, hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Memang, tiga hasil imbang langsung dengan Villarreal, Alaves dan Eibar diikuti oleh kekalahan 2-1 di Barca pada Rabu malam, dengan Jordi Alba dan Frenkie de Jong mencetak gol untuk tim Ronald Koeman setelah Willian Jose membuat terobosan pada menit ke-27. dari kontes.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Sociedad akan lebih bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan mengingat pertandingan mereka berikutnya setelah yang ini adalah menjamu pemimpin saat ini Atletico pada 22 Desember.

Pasukan Imanol Alguacil juga memiliki hubungan dua kaki Liga Europa dengan Manchester United untuk dinantikan di tahun baru, setelah dipasangkan dengan raksasa Inggris di babak 32 besar.

Levante masih tanpa jasa Jose Campana karena cedera, sementara Enis Bardhi dan Cheick Doukoure tetap meragukan tim tuan rumah.

Seperti yang diharapkan, pelatih kepala Lopez membunyikan perubahan untuk pertandingan Copa del Rey hari Rabu, tetapi orang-orang seperti Coke, Roger Marti, Jorge de Frutos dan Gonzalo Melero akan kembali mendukung pertandingan ini.

Tim XI kemungkinan akan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Barca akhir pekan lalu, meskipun Jose Luis Morales sedang mendorong untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Adapun Sociedad, daftar cedera yang panjang termasuk Miguel Moya, Jon Guridi dan Luca Sangalli, sementara David Silva, Aritz Elustondo, Mikel Oyarzabal dan Asier Illarramendi semuanya diragukan.

Ada kemungkinan bahwa Alguacil akan absen lagi di ketujuh pekan ini, yang berarti bahwa sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Barca harus turun ke lapangan sekali lagi.

Modibo Sagnan sedang mengupayakan tempat di pertahanan, dan mungkin juga ada start di bek kanan untuk Joseba Zaldua, dengan Andoni Gorosabel dan Igor Zubeldia berpotensi keluar.

Willian Jose adalah pencetak gol di Camp Nou dan harus kembali mendapat pujian atas Alexander Isak.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante : Aitor; Coke, Vezo, Postigo, Clerc; De Frutos, Vukcevic, Malsa, Melero; Morales, Marti

Real Sociedad : Remiro; Zaldua, Sagnan, Le Normand, Munoz; Merino, Guevara, Zubimendi; Januzaj, Willian Jose, Portu