Beriman-Trendi Kuasai Dolok Masihul

oleh -7.153 views

POSMETROMEDAN.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Soekirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi (BERIMAN-TRENDI) dipastikan menguasai perolehan suara di Kecamatan Dolok Masihul.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya antusias warga Kecamatan Dolok Masihul saat pasangan nomor urut ini berulang kali datang berkunjung.

Warga Dolok Masihul juga sangat antusias menanti kedatangan Tengku Ryan, putra mantan Bupati Sergai dua periode, Tengku Erry Nuradi.

Tercatat, beberapa waktu lalu Tengku Ryan berkunjung door to door bertemu pedagang atau pemilik kios di Pekan Dolok Masihul.

BACA JUGA..  PP 59 Sergai Dukung Beriman-Trendi, Soekirman Yakin Sustainability Organisasi akan Panjang

Kemudian, menerima dukungan dari etnis Tionghoa Dolok Masihul dan silaturahmi dengan kaum milenial Dolok Masihul.

Beberapa waktu lalu, Tengku Ryan juga mengunjungi Desa Pertambatan yang disambut antusias masyarakat.

Rabu (4/11), Tengku Ryan menyapa masyarakat tiga desa di Kecamatan Dolok Masihul.

Ketiga desa tersebut masing-masing, Desa Bantan, Desa Martebing dan Desa Batu 12.

“Kami minta maaf kalau belum bisa mengunjungi seluruh desa di Kecamatan Dolok Masihul ini. Tapi tokoh-tokoh masyarakat Dolok Masihul sudah berkumpul dan bertemu dalam rangka silaturahmi,” sebut Tengku Ryan usai mengunjungi tiga desa tersebut, Rabu (4/11).

BACA JUGA..  Siapkan Kemenangan Soekirman-Tengku Ryan, Partai NasDem Konsolidasi Saksi Luar TPS

Tengku Ryan mengucapkan kepada masyarakat Dolok Masihul atas perhatian dan dukungan yang tidak terbendung kepada pasangan Beriman-Trendi.

“Dalam satu minggu, dua kali kami mengunjungi Dolok Masihul karena tingginya permintaan dari masyarakat untuk bertemu,” tutur Tengku Ryan.

Hal itu dibenarkan oleh salahsatu perwakilan relawan Beriman-Trendi, Habib M Pasaribu.

“Setiap hari masyarakat datang ke posko kami untuk meminta Tengky Ryan hadir ke desanya. Ini membuktikan Beriman-Trendi akan menang disini,” sebut Habib.

“Dolok Masihul dipastikan milik Beriman-Trendi,” sambungnya.

Sedangkan saat berkunjung ke Desa Batu 12, salah seorang warga menyampaikan kerinduannya terhadap kepemimpinan Tengku Erry Nuradi-Soekirman.

BACA JUGA..  Ops! Ada Oknum ASN Dampingi Cabup Sergai Nomor Urut 1

“Sekarang kami jumpa anak Pak Tengku Erry yang berpasangan dengan Pak Soekirman. Pasangan ini dua kombinasi yang pas buat Sergai,” tutur Ulan Simanjuntak, penduduk Desa Batu 12.

Ulan yakin suksesnya kepemimpinan Tengku Erry-Soekirman berlanjut kepada Soekirman dan Tengku Ryan.

“Soekirman dengan segudang pengalaman dan Tengku Ryan sosok muda yang enerjik, kami yakin mampu membuat Sergai lebih maju dan sejahtera kedepan,” pungkasnya.(bbs)