Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Slovakia

oleh -84 views

POSMETROMEDAN – Skotlandia dan Slovakia saling berhadapan di Hampden Park pada putaran ke-3 Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib.

The Scotts memulai kampanye Nations League mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan Israel, dengan tim tersebut mengalahkan Republik Ceko 2-1 di laga tandang. Pasukan Steve Clark bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup 2, dan mereka kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertarungan hari Minggu. Slowakia telah berjuang di lini belakang sejak Martin Skrtel pensiun dari sepak bola internasional.

Slowakia mengalami segala macam masalah di belakang saat kalah 3-1 dari Republik Ceko, dan melihat bahwa Skotlandia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim Steve Clark. Perlu dicatat bahwa baik Oli McBurnie dan Lawrence Shankland kembali bersaing untuk tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ferencvaros vs Dynamo Kiev

Produk dari akademi sepak bola Nottingham Forest, Oliver Burke melakukan debut domestiknya pada tahun 2014, ketika dia baru berusia 17 tahun. Lahir di Kirkcaldy, Oliver Burke adalah kapten tim Skotlandia U-21 yang menghadapi banyak kritik sejak meninggalkan tim Championship.

Setelah meninggalkan Forest untuk Red Bull Leipzig pada tahun 2016 dengan kesepakatan senilai £ 13 juta, Oliver Burke menjadi pemain Skotlandia termahal dalam sejarah, sedangkan rekornya kembali mencatatkan rekor di tahun berikutnya ketika West Bromwich Albion menyelamatkannya dari penderitaan Jerman di kesepakatan £ 15 juta.

BACA JUGA..  Peduli Taekwondo Sergai, Tengku Ryan Manajeri Atlet Putra Bahari

Burke secara teratur dipuji karena kemampuan fisiknya selama berada di Bundesliga, tetapi staf pelatih Leipzig memiliki banyak pertanyaan taktis di kepalanya.

Bakat dewasa sebelum waktunya yang hanya mengikis permukaan potensinya sendiri, Burke mencari untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya. Meski baru berusia 21 tahun, Burke sudah memiliki 5 penampilan senior untuk Skotlandia.

Slowakia baru tampil di pentas internasional pada 1993 ketika Cekoslowakia runtuh, dan tim nasional baru belum mencatatkan hasil yang layak disebut. Repre sejauh ini hanya lolos ke dua turnamen besar, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tetapi generasi saat ini tampaknya mampu meningkatkan profil tim di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Benfica vs Standard Liege

Slowakia saat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di beberapa tim papan atas Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka jelas menjadi pemimpin tim nasional saat ini, tetapi mereka berjuang di beberapa area dan bukan pemukul dunia. dulu.

Di bawah kepemimpinan Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia menjadi tangguh untuk tidak dibobol, mengandalkan lini belakang yang kokoh dan serangan balik yang cepat, dan mereka bahkan membuat Spanyol kesulitan selama kualifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing adalah pemain dengan penampilan terbanyak dan pencetak gol terbanyak, dengan Robert Vittek pemain lain yang layak disebutkan(red)