Prediksi Pertandingan Georgia vs Belarusia

oleh -72 views

POSMETROMEDAN – Georgia akan menghadapi Belarusia dalam pertandingan besar Euro – Kualifikasi hari Kamis (8/10) pukul 23:00 wib.

Georgia memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Nations League melawan Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Georgia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Georgia adalah Okriashvili (13 ‘). Stefan Ristovski (33 ‘) adalah pencetak gol untuk Makedonia Utara.

Georgia asuhan Vladimír Weiss telah merayakan jumlah total 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah perbandingan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Manajer Georgia Vladimír Weiss akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Belarusia akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 Nations League dengan gerhana Kazakhstan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Belarusia berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Belarusia, pencetak golnya adalah Bardachow (53 ‘) dan Vitaly Lisakovich (86’). Di sisi lain, Kazakhstan melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aymbetov (62 ‘) adalah pencetak gol untuk Kazakhstan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam pertandingan yang melibatkan Belarusia cukup konsisten akhir-akhir ini.

Memeriksa 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak total 9 gol sementara Belarusia telah mencetak 4. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan ditiru dalam permainan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Belarusia Mikhail Markhel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Belarusia kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim asal Georgia ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Georgia pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)