Minum Racun Diselamatkan, Akhirnya Perempuan Ini Pilih Gantung Diri

oleh -81 views

POSMETROMEDAN.com – Tidak diketahui apa yang melatarbelakangi PN sangat ingin mengakhiri hidup. Berbagai upaya dilakukannya demi menghadap Sang Pencipta.

Selasa (5/5/2020) lalu, perempuan berusia 44 tahun ini nekat menenggak racun. Namun sial baginya, cairan racun lambat bereaksi hingga nyawanya terselamatkan. Menurut suaminya, pihak keluarga berhasil menyelamatkan PN dengan melarikannya ke RSUD Vita Insani Pematangsiantar.

Pasca kejadian itu, keluarga terus memantau gerak gerik PN. Harapannya, perempuan ini tidak bisa mengulangi aksi bunuh diri. Tapi sayang, pihak keluarga tetap kecolongan.

BACA JUGA..  Pemancing Temukan Mayat Pria Berkolor Aggree

Kamis (8/10/2020) pagi kemarin, PN ditemukan tewas tergantung di pohon durian perladangan milik Robert Arifin Siregar di Dusun Lumban Baringin Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun. Korban didapati tergantung dengan seutas kain di lehernya.

Menurut keterangan Kapolsek Balata, AKP Jagani Sijabat, pagi itu sekira pukul 06.30 WIB, seorang petani bernama Parulian Simanjuntak hendak berangkat ke ladangnya. Dalam perjalanan, saksi terkejut melihat ada sosok perempuan tergantung di pohon.

BACA JUGA..  Pengendara CBR Tabrak Mobil, Istri Meninggal, Suami Sekarat

“Jadi saksi saat melintas di perladangan milik warga bernama Robert, dia melihat ada seorang perempuan telah menggantung di cabang pohon durian,” kata Kapolsek.

Terkejut, saksi segera berlari menuju perkampungan Dusun Lumban Baringin yang kebetulan hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Warga selanjutnya melaporkan peristiwa ke pihak Polsek Balata.

“Petugas ke TKP sekitar pukul 07.00 WIB lalu melakukan cek TKP, Foto TKP dan selanjutnya menurunkan jenazah dari cabang pohon durian untuk dibawa ke rumahnya dan diserahkan ke pihak keluarga,” terang Kapolsek.

BACA JUGA..  Pengendara CBR Tabrak Mobil, Istri Meninggal, Suami Sekarat

Polisi juga menyita barang bukti yang dikenakan oleh korban saat bunuh diri berupa sehelai kain panjang corak batik warna coklat dengan panjang 2,26 meter, selai baju kaos oblong warna putih yang depannya bertuliskan Morning, dan sehelai celana pendek warna merah bercorak bunga.(bbs/ras)