Prediksi Pertandingan Rio Ave vs AC Milan

oleh -310 views

POSMETROMEDAN –Akan ada pesta kembang api saat Rio Ave dan Milan saling berhadapan di Estadio do Rio Ave pada babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 02:00 Wib

Rio Ave berhasil bangkit dari ketinggalan untuk menyingkirkan Besiktas melalui adu penalti di babak kualifikasi ketiga, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng pada pertandingan sepak bola hari Kamis. Bek Junio ​​(patah kaki) tetap berada di ruang pemulihan, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah. Rossoneri, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas Bodo / Glimt.

Raksasa Serie A memiliki ambisi besar untuk musim Liga Europa 2020/21, tetapi mengalahkan Rio Ave di laga tandang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Melihat bahwa Zlatan Ibrahimovic tetap dikarantina (virus korona), kami yakin bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Pemain seperti Romagnoli, Conti, dan Musacchio kemungkinan besar akan absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Lucas Piazon adalah pemain Chelsea yang bermain untuk beberapa klub dengan status pinjaman selama karirnya. Setelah bergabung dengan The Blues pada 2012, pemain sayap Brasil ini menandatangani kontrak pinjaman dengan Malaga pada 2013. Setelah tidak lebih dari 11 penampilan untuk los Boquerones di kompetisi papan atas Spanyol, Lucas Piazon pindah ke Vitesse pada akhir musim 2012/2013.

Piazon tampil mengesankan di Eredivisie, mencetak 11 gol dalam 29 penampilan untuk Vitas di papan atas Belanda. Pesepakbola Brasil itu bermain untuk klub-klub seperti Frankfurt, Reading, Fulham, dan Chievo sebelum bergabung dengan klub Liga Primeira Rio Ave pada 2019. Lucas Piazon melakukan debut Liga Primeira pada 15 September 2019, dalam kekalahan kandang 4-2 dari Tondela .

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tetapi ia digunakan sebagai pemain sayap kanan dan gelandang serang juga. Piazon lahir di Sao Paulo, Brasil, pada 20 Januari 1994, dan dia memiliki lima caps untuk tim Brazil U23.

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri berkompetisi di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan berada di ambang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier itu bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti. Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926. Diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada pesta kembang api ketika kedua rival lokalnya saling berhadapan di Derby della Madonnina.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rapid Wien vs Arsena

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards. Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim adalah Rossoneri (The Red and Blacks).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.(red)