HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crystal Palace

oleh -188 views

POSMETROMEDAN- Bournemouth dan Crystal Palace saling berhadapan di putaran kedua Piala EFL pada Selasa malam setelah keduanya memulai kampanye liga mereka dengan mencatat poin maksimum.

Palace mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 di Liga Premier, sementara Bournemouth menandai kembalinya mereka ke Championship dengan kemenangan mendebarkan 3-2 melawan Blackburn Rovers.

Setelah Palace sangat buruk hingga akhir musim lalu, banyak yang mempertanyakan apakah sekarang saat yang tepat bagi bos veteran Roy Hodgson untuk diganti di ruang istirahat Eagles.

Namun, Hodgson mengawasi timnya, tanpa pemain baru di lineup awal, mengumpulkan kinerja yang lebih baik untuk mencatatkan kesuksesan 1-0 yang luar biasa atas lawan yang banyak ingin finis di 10 besar musim ini.

Meski masih dini, mayoritas pendukung Palace baru bisa terpacu dengan aktivitas mereka baik di dalam maupun di luar lapangan selama enam pekan terakhir.

Meski Wilfried Zaha berpotensi dijual nanti di jendela transfer, Palace jauh lebih kuat dengan tambahan Nathan Ferguson, Eberechi Eze dan Michy Batshuayi.

Pada saat Palace mungkin harus mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain terbaik mereka, Bournemouth telah memulai transisi itu dengan menjual Nathan Ake dan Callum Wilson ke Manchester City dan Newcastle United.

Jason Tindall, yang telah naik jabatan dari asisten menjadi Eddie Howe, belum menggantikan duo bintang tersebut, tetapi kesabaran yang tersisa memberinya kesempatan untuk mempertimbangkan pilihannya di masa depan.

Yang paling penting bagi The Cherries, mereka mampu memulai awal kemenangan di Championship, dua kali menangkis serangan balik dari Blackburn untuk meraih kemenangan 3-2.

Mengingat nama-nama yang ditampilkan di antara pemain pengganti pada akhir pekan, jelas bahwa Tindall akan siap untuk memberikan peluang kepada setiap skuad kecilnya selama beberapa minggu mendatang.

Asalkan ia mampu menambah hasil panennya saat ini, fondasi ada bagi bos yang baru diangkat untuk menikmati tahun pertama yang sukses di kursi panas di Vitality Stadium.

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, David Brooks harus kembali ke starting lineup pada Selasa malam.

Dan Gosling dan Philip Billing juga kemungkinan akan diberikan beberapa menit setelah digunakan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

Will Dennis, Jack Simpson, Nnamdi Ofoborh, dan Sam Surridge akan tampil di beberapa tahap.

Manajer istana Hodgson juga akan merotasi pemainnya, kemungkinan akan menyerahkan pemain-pemain seperti Luka Milivojevic, Eze dan Batshuayi.

Mengingat situasi cedera mereka di lini pertahanan, Martin Kelly dan Sam Woods bisa menggantikan Cheikhou Kouyate dan Scott Dann di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Bournemouth: Dennis; Stacey, Simpson, Cook, Kelly, Smith; Brooks, Gosling, Billing, Stanislas; Surridge

Crystal Palace:
Hennessey; Ward, Kelly, Woods, Mitchell; McArthur, Milivojevic; Eze, Meyer, Schlupp, Batshuayi