DPD Partai Golkar Tanjungbalai Berbagi Daging Kurban di Masa Pandemi

  • Whatsapp
BERKURBAN : Suasana penyembelihan hewan kurban di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian)

POSMETROMEDAN.COM – Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangjungbalai menyembelih hewan kurban 2 ekor sapi, Jumat (31/7/2020).

Idul Adha 1441 H kali ini dimanfaatkan DP Partai berlambang Pohon Beringin dibawah kepemimpinan H M Syahrial SH,MH menjadikan moment tahun ini sebagai ajang berbagi terhadap sesama pengurus DPD, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tanjungbalai dengan menyembelih hewan kurban.

Bacaan Lainnya

Hewan kurban yang disembelih di Kantor DPD tersebut merupakan sumbangan dari H M Syahrial SH,MH, Hj Sri Silvisa Novita, Hj Darmalinawati, Ir Fandris Batubara dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tanjungbalai.

“Tahun ini, ada dua ekor sapi yang dikurbankan. Dagingnya diberikan kepada seluruh pengurus Partai Golkar mulai dari DPD, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tanjungbalai,” kata Plt. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Khuwalid Mingka.

Plt. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai ini mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai tiap perayaan hari besar keagamaan seperti Idul Adha.

Katanya, penyembelihan kurban tahun ini tidak hanya dilakukan di DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai saja, juga oleh pengurus partai khususnya mereka yang menjadi anggota dewan ikut berkurban di daerah pemilihan masing-masing.

Untuk itu, akunya, dirinya bersama para pengurus dan legislator dari partai berlambang pohon beringin ini bersyukur dan bahagia karena dalam Idul Adha tahun ini masih bisa berbagi melalui hewan kurban meski situasi dan kondisi saat ini tengah menghadapi Covid 19. (ign)

Pos terkait