PERUMAHAN WEB

Sukseskan Pilkada 2024, KPU  Medan Gandeng 120 Media

oleh
Ketua KPU Medan Mutia Atiqah pada acara Coffe Morning Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 di Polonia Hotel, Rabu (29/5).

Posmetromedan.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menggandeng 120 media melakukan peliputan dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Medan Mutia Atiqah pada acara Coffe Morning Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tahun 2024 di Polonia Hotel, Rabu (29/5) pagi.

BACA JUGA..  Pilkada Serentak 2024, KPU Sumut Butuh 25.059 TPS

Atiqah juga memaparkan, 120 media terdiri dari media cetak, online, radio dan televisi yang dinilai telah memenuhi syarat administrasi akan bergabung dan menbentuk media center KPU Medan.

“Mohon maaf kita tidak menampung semua media yang ada di  Kota Medan. Kita hanya mampu mengalokasikan 120 media,” ujarnya.

Pembentukan media center nanti, lanjutnya, KPU  Medan berharap pemberitaan terkait pemilihan Wali  Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan dapat tersebar kepada masyarakat khususnya warga Medan.

BACA JUGA..  Pasangan Salim Fakhry-Heri Al Hilal Minta Doa Restu Para Ulama

“Makanya kita memandang perlu membentuk Media Center sehingga tingkat Partisipasi masyarakat (Parmas) bisa meningkat dan berjalan dengan sukses,” harapnya

Demi kelancaran media center, KPU  Medan akan menyediakan ruangan/kantor yang ada di Gedung KPU Medan di Jalan Kejaksaan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Media center yang nantinya berkantor di KPU Medan untuk menyukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” jelas Atiqah didampingi Kadiv Partisipasi masyarakat (Parmas), Bobby Dalimunthe.

BACA JUGA..  KPU Deliserdang Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Pilkada 2024

Atiqah juga menegaskan KPU Medan akan selalu terbuka untuk memberikan informasi kepada media. Pada kesempatan itu diisi dengan tanya jawab dengan wartawan. (*)

Reporter: Sahala
Editor: Ali Amrizal