PERUMAHAN WEB

Kapolda Sumut Kunjungi Langkat, Pj Bupati Minta Bimbingan Hadapi Pilkada

oleh
Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy memberikan cenderamata ke Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Senin (27/5/24) di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat. (Posmetro) 
POSMETROMEDAN.com- Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Sumut Ernie Agung Setya dan rombongan kunjungi Kabupaten Langkat.
Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy dan unsur Forkopimda, Pj Ketua TP PKK Langkat Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy dan jajaran langsung menyambut di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (27/5/2024).
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy berterima kasih Kapolda Sumut telah singgah mengunjungi Kabupaten Langkat.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,” ucapnya.
Ia juga menyampaikan Pemkab bersama Forkopimda Langkat terus bersinergi dalam menghadapi isu nasional maupun daerah.
“Alhamdulillah Kabupaten Langkat bisa menghadapi isu secara nasional maupun kedaerahan. Kami akan terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Langkat dan untuk Sumatera Utara,” sebutnya.
Pj Bupati Langkat juga meminta kepada Kapolda Sumatera Utara untuk memberikan arahan serta bimbingannya kepada Forkopimda Langkat demi kebaikan Kabupaten Langkat ke depannya.
“Kami berharap banyak kiranya Bapak Kapolda Sumut dapat membimbing kami, baik memberikan motivasi dan semangat kerja, terutama dalam kegiatan besar yang akan dihadapi mendatang yaitu Pilkada 2024,” kata Faisal Hasrimy.
Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi dalam arahannya menyampaikan bahwa Kabupaten Langkat  sangat memiliki peran penting dalam dunia kepolisian Sumatera Utara.
“Langkat bukan hal yang baru, terutama keberadaan SPN Hinai yang terletak di Kabupaten Langkat,” sebutnya.
“Disini lahirnya polisi muda yang memiliki karakter sosial yang kuat dan tidak terlepas dari bimbingan serta arahan dari Pemerintah Kabupaten Langkat,” sambungnya.
Kunjungannya ke Kabupaten Langkat memiliki tujuan untuk memastikan bahwa Polres Langkat melayani masyarakat sepenuh hatinya.
“Kami ingin memastikan 805 personil Polres Langkat dalam keadaan baik atas pelayanan kepada masyarakat mulai dari manajemennya, sosialnya sehingga benar benar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat,” ujarnya.
“Kami akan terus berbenah dalam pembinaan, kolaborasi kerjasama serta kami terus menerima kritik dan masukan agar polisi benar benar menjadi bagian masyarakat,” harapnya.
Diakhir sambutannya, Kapolda Sumatera Utara berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Langkat bangga menjadi masyarakat Indonesia dengan kehadiran Kepolisian Republik Indonesia.
Atas kunjungan ke Kabupaten Langkat tersebut, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy juga memberikan cindera mata khas Kabupaten Langkat kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi.(*)
Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing