SOCMED Tebar Inspirasi Indahnya Berbagi Berkah Ramadhan

oleh
Para bikers pecinta motor juara Honda Sonic 150 R, SOCMED melalui aktivitas sosial bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan“ yang mereka gelar pada Minggu, 31 Maret 2024. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Berlomba meraih pahala dengan menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan banyak dilakukan oleh komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers.

Seperti halnya inspirasi indahnya berbagi di bulan suci yang dibagikan para bikers pecinta motor juara Honda Sonic 150 R, SOCMED melalui aktivitas sosial bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan“ yang mereka gelar pada Minggu, 31 Maret 2024.

Aktivits berbagi yang dilakukan para bikers SOCMED kepada sesama ini sontak  mendapatkan respon positif. Di mana bertempat di sepajang  Jalan besar Kayu Besar Tanjung Morawa, para bikers SOCMED dengan penuh semangat membagikan puluhan paket bantuan bantuan berupa santapan untuk berbuka puasa kepada masyarakat prasejahtera yang membutuhkan.

BACA JUGA..  Ngecas di Motor, Pastikan HP Dalam Kondisi Mati

Setelah berbagi paket berbuka puasa kepada masyarakat prasejahtera, para bikers SOCMED kemudian melanjutkan kebersamaannya dengan melakukan buka puasa bersama. Bertempat di café Klinari , para bikes lebih dulu mendengarkan tausyiah yang mengambil tema tentang besarnya berkah pahala bersedekah di bulan Ramahdan.

Bro Iskandar Lubis mengungkapkan, bahwa sangat menyenangkan bisa mengisi bulan Suci Ramadhan dengan aktifitas positif dan bermanfaat. Para bikers juga senang bisa berbagi santunan berupa santapan berbuka puasa kepada masyarakat prasejatera yang membutuhkan. Para bikers SOCMED juga berharap aktifitas ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

BACA JUGA..  Mau Aman Dijalan, Perhatikan Kondisi Ban Motor Kebanggaan

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi aktivitas sosial yang dilakukan para bikers SOCMED di bulan suci Ramadhan. Menurutnya ini merupakan wujud dari semangat sinergi bagai negeri yang tidak hanya akan semakin memperkuat pesaudaraan diantara mereka, namun turut menebar inspirasi berbagi dan kepedulian kepada sesama.

BACA JUGA..  Mau Aman Dijalan, Perhatikan Kondisi Ban Motor Kebanggaan

“SOCMED sendiri merupakan komunitas motor Honda yang dikenal aktif menunjukkan eksistensi. Honda tentunya berharap aksi tebar kebaikan SOCMED  ini dapat menginspirasi lebih banyak komunitas motor lainnya untuk lebih besemangat menggelar aktivitas positif dan bermakna khususnya di bulan yang penuh berkah,“ ujar Gunarko. (*)

Sumber: rill indako
Editor: Maranatha Tobing