Program Istimewa, Cara Honda Pastikan Motor Pelanggan Prima Sambut Lebaran

oleh
Mekanik bengkel resmi Honda AHASS melakukan service berkala. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Padatnya aktivitas bersama motor kesayangan jelang momen istimewa Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah menginspirasi PT Indako Trading Coy memberikan kemudahaan kepada para pecintanya yang ingin melakukan perawatan berkala melalui program istimewa bertajuk “Semarak Lebaran Penuh Berkah” yang berlangsung sepanjang periode 18 Maret sampai 21 April 2024.

Hadir menemani ibadah di bulan suci Ramadhan, program ini dipastikan akan mendukung pengendara menjaga performa motornya agar tetap optimal dengan melakukan perawatan secara rutin di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara yang didukung dengan kualitas servis dari para mekanik terlatih, ketersediaan tools dan part lengkap, serta kenyamanan selama berada di ruang tunggu AHASS.

Bersama program Semarak Lebaran Penuh Berkah, dengan syarat dan ketentuan berlaku kebahagiaan dibagikan Honda melalui pemberian voucher diskon jasa servis senilai 10 ribu rupiah dengan ketentuan transaksi minimum sebesar 200 ribu rupiah, sedangkan untuk wilayah Medan, Deliserdang dan Langkat dengan transaksi minimal 250 ribu rupiah.

Menyempurnakan kebahagiaan di bulan penuh berkah, Honda juga memberikan diskon untuk pembelian tire sebesar 12%,  diskon11 % untuk battery, dan diskon sebesar 8% untuk element cleaner, spark plug & drive belt.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, inspirasi untuk menghadirkan program istimewa selalu diwujudkan Honda saat bulan suci Ramadhan tiba dan jelang moment Lebaran. Program Semarak Lebaran Penuh Berkah menjadi cara Honda memberikan apresiasi atas kepercayaan pecintanya pada motor Honda sekaligus memastikan kondisi motor selalu prima saat menjalani aktivitas selama Ramadhan dan menyambut Lebaran.

Program Semarak Lebaran Penuh Berkah juga dihadirkan untuk mendorong minat para pengguna motor Honda untuk tetap memperhatikan kondisi mesin motor kesayangan dengan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS sehingga dapat mendukung kenyamanan berkendara dan tetap #cari_aman saat naik motor di jalan.

Untuk melakukan perawatan berkala, para pecinta motor Honda juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Keretaku. Dimana aplikasi ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan di AHASS ataupun minta dikunjungi. Program ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda Sumatera Utara untuk dapat mengganti part sepeda motor kesayangan dengan cepat dan bebas antri di Pit Express. (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing