Prediksi West Ham vs Burnley, Liga Inggris 10 Maret 2024

oleh
West Ham vs Burnley

POSMETRO – Prediksi West Ham vs Burnley, Dua tim yang berbalut darah merah akan berusaha untuk bereaksi terhadap kekalahan baru-baru ini ketika West Ham United menyambut Burnley di Stadion London dalam pertarungan Liga Premier hari Minggu.

The Irons kalah 1-0 dari Freiburg di leg pembuka babak 16 besar Liga Europa pada hari Kamis, sementara pasukan Vincent Kompany mengalami kekalahan 2-0 di tangan Bournemouth akhir pekan lalu.

Sebuah gol pada menit ke-81 dari Michael Gregoritsch akan memastikan kemenangan Freiburg, saat Jerman membalas kekalahan mereka dari West Ham di babak penyisihan grup Liga Europa, namun leg pertama hari Kamis di Europa-Park Stadion bukannya tanpa VAR yang lazim. kontroversi.

Ketika wasit Alejandro Hernandez berlari ke monitor tepi lapangan untuk meninjau kemungkinan handball, pasukan David Moyes tampaknya akan diberi kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari jarak 12 yard hingga waktu tambahan, tetapi dalam skenario yang jarang terlihat, wasit tetap pada keputusan aslinya. dan tidak menunjuk ke titik penalti.

Dapat dimengerti bahwa Moyes kurang terkesan dengan keputusan wasit, namun defisit satu gol sulit untuk diperbaiki oleh The Hammers, terutama jika pencapaian mencetak gol mereka baru-baru ini di Liga Premier merupakan indikasi apa yang diharapkan Freiburg di ibu kota Inggris.

Setelah meraih kemenangan pertama mereka pada tahun 2024 dalam upaya kesembilan melawan Brentford, juara Liga Konferensi Europa itu tampil terlambat untuk mengalahkan Everton 3-1 di Goodison Park akhir pekan lalu dan saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel Liga Premier sebagai hasilnya, dua poin lebih baik dari Newcastle United.

BACA JUGA..  Prediksi AC Milan vs Roma , UEFA Europa League 12 April 2024

Masih mampu lolos ke sepak bola Eropa melalui salah satu dari dua jalur musim ini, The Irons kini bersiap untuk memperbaiki kesalahan tengah pekan mereka dan meraih kemenangan ke-10 dari 11 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan tim yang baru promosi, dan mereka belum pernah kalah sebanyak itu. perlengkapan sejak Oktober 2021.

Turf Moor menjadi tuan rumah bagi dua tim yang belum pernah meraih satu pun kemenangan di Premier League pada tahun 2024 akhir pekan lalu, ketika Burnley berusaha untuk menghidupkan kembali upaya mereka untuk bertahan hidup sambil menyebabkan Bournemouth melirik ke belakang, tetapi pasukan Kompany harus membayar untuk penampilan boros lainnya.

Justin Kluivert mencetak satu-satunya gol di babak pertama yang didominasi oleh The Clarets, namun ketika Burnley terus berusaha dan gagal mencetak gol, Bournemouth akhirnya kembali memanfaatkannya, ketika Antoine Semenyo memastikan bahwa The Cherries akan pulang dengan tiga poin pertamanya. tangkapan tahun kalender.

Pada saat yang sama, Bournemouth mengutuk Burnley dengan kekalahan keempat berturut-turut di papan atas menyusul kekalahan sebelumnya dari Liverpool, Arsenal dan Crystal Palace, dan masih terpaut 11 poin dari zona aman dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan, segera kembali ke Championship. untuk Claret.

BACA JUGA..  Prediksi Leverkusen vs West Ham , UEFA Europa League 12 April 2024

Namun demikian, Kompany masih mendapat kepercayaan dari dewan dan penggemar – meskipun gaya permainan yang membuahkan hasil di divisi kedua kali ini tidak membuahkan hasil – dan pemain Belgia itu kini berusaha membayar kepercayaan itu dengan membimbing Burnley. meraih kemenangan pertama dalam 10 pertandingan sejak kemenangan bulan Desember di Fulham.

Lima kekalahan tandang berturut-turut di semua turnamen – empat di antaranya membuat Clarets kebobolan setidaknya tiga gol – telah menggantikan kemenangan Craven Cottage, dan pasukan Moyes menang 2-1 di Turf Moor pada bulan November berkat gol Tomas Soucek. intervensi terakhir.

Di pertengahan babak kedua pertandingan hari Kamis melawan Freiburg, Emerson Palmieri harus digantikan oleh Aaron Cresswell karena masalah pangkal paha, dan dengan waktu bermain yang kurang dari 72 jam, mantan pemain Chelsea itu kemungkinan besar akan duduk di pertandingan ini. keluar.

Nayef Aguerd – yang menjadi tanda tanya sebelum leg pertama – tidak terlihat di Jerman dan bisa bergabung dengan Emerson di ruang kesehatan, sementara korban hamstring Maxwel Cornet dijamin akan absen.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Marseille, UEFA Europa League 12 April 2024

Sementara Cresswell dan kiper Alphonse Areola tampaknya siap untuk kembali ke starting XI, perubahan di lini depan mungkin lebih terbatas, kecuali Moyes memutuskan bahwa pemain baru Michail Antonio dan Kalvin Phillips diperlukan.

Sedangkan bagi tim tamu hari Minggu, Kompany dapat sekali lagi memanggil tumpuan lini tengah Josh Brownhill setelah ia menjalani skorsing saat kalah dari Bournemouth, sehingga tugas singkat Josh Cullen di starting XI harus diakhiri di ibu kota.

Namun, tidak ada perubahan pada situasi cedera Burnley, karena seluruh pemain Nathan Redmond (paha), Aaron Ramsey (lutut), Luca Koleosho (lutut), Lyle Foster (operasi) dan Jordan Beyer (paha) tetap absen, namun pemain terakhir mungkin kembali sebelum akhir bulan.

Keputusan Kompany untuk menduetkan Jacob Bruun Larsen dengan David Datro Fofana tidak berjalan sebagaimana mestinya akhir pekan lalu, jadi Zeki Amdouni harus langsung dimasukkan kembali untuk menggantikan Jacob Bruun Larsen, namun Vitinho menjadi ancaman di posisi yang lebih maju dan bisa kembali bermain di sisi kanan. .(sportsmole/red)

Prediksi pemain West Ham vs Burnley

West Ham : Areola; Coufal, Zouma, Mavropanos, Cresswell; Soucek, Phillips; Bowen, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Burnley: Trafford; Assignon, O’Shea, Esteve, Taylor; Vitinho, Berge, Brownhill, Odobert; Amdouni, Datro Fofana

Prediksi Skor West Ham vs Burnley: 2-0