Peringatan Isra’ Mi’raj Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kota Binjai

oleh
Peringatan Isra' Mi'raj Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Kota Binjai menggelar peringatan Isra Mi’raj di Pendopo Umar Baki, Kamis (7/3). Dengan tema “Berinteraksi Dengan Bijaksana di Ruang Digital Menuju Kota Binjai Yang Berbudaya dan Relijius”. Acara ini dihadiri oleh Al Ustadz Drs. H. Jaharuddin Batubara, MA, Ketua AGPAII Kota Binjai Jaenuddin MA, perwakilan Kodim 0203/Lkt Letda Inf Bambang, Kapolsek Binjai Kota AKP Arna Wati, para pimpinan OPD, para Pimpinan Organisasi Islam se Kota Binjai, para Pimpinan Ponpes se Kota Binjai, para kepala KUA se Kota Binjai, perwakilan Kemenag Kota Binjai, seluruh anggota AGPAII.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama para Guru Pendidikan Agama Islam se-Kota Binjai dapat melaksanakan peringatan sakral Isra Mi’raj ini dengan penuh khidmat,” kata Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos, M.AP mengawali sambutannya.

Kabag Kesra Setdako Binjai mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini adalah sebuah momen terjalinnya tali silaturahmi antara Guru PAI se Kota Binjai. Ia pun menyampaikan harapannya agar Guru PAI se Kota Binjai berperan aktif dalam mendidik serta membina karakter siswa.

“Kami harapkan nantinya mampu menciptakan generasi yang berakhlakul karimah, karena hal ini sejalan dengan visi misi Pemko Binjai yaitu Mewujudkan Binjai yang maju, berbudaya dan religius,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Ahmad Yusri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam di Kota Binjai. “Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari kita persiapkan diri dengan memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini”, tutupnya.(*)

reporter: ryan
Editor: dany