PERUMAHAN WEB

Ketua TP PKK Kota Binjai Monitoring Pelaksanaan Lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Aku Hatinya PKK

oleh
Ketua TP PKK Kota Binjai Monitoring Pelaksanaan Lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Aku Hatinya PKK

POSMETRO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah memonitoring Kecamatan Binjai Timur yang menjadi peserta lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dan Aku Hatinya PKK, Jumat (22/3).

Dalam pelaksanaan monitoring ini dilaksanakan di Kelurahan Tanah Tinggi dengan perlombaan Tertib Administrasi dan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), dan Kelurahan Sumber Mulyo Rejo dengan perlombaan Aku Hatinya PKK.

BACA JUGA..  Sekda Kota Binjai Lepas Putri Aniqa Tarigan Untuk Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024 Di Jakarta

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Binjai menyampaikan pihaknya melakukan monitoring sesuai lomba yang telah ditetapkan. Monitoring ini merupakan lanjutan dari supervisi pada Februari lalu. Monitoring adalah tahap kedua dari lomba, sebelum evaluasi.

“Dalam monitoring ini, kami akan melihat sudah sampai sejauh mana kelurahan peserta lomba melakukan perbaikan-perbaikan setelah disupervisi. Semoga pada monitoring ini, sudah ada peningkatan baik kualitas maupun kuantitas,” ucapnya.

BACA JUGA..  Pemko Binjai Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Nan'an

Turut hadir Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, S.IP, M.AP, Pengurus TP PKK Binjai Timur, serta Kader PKK se-Kecamatan Binjai Timur..(*)

reporter: ryan
editor: hiras