PERUMAHAN WEB

Kapolresta Deliserdang Berikan Tali Asih kepada Korban Geng Motor

oleh
Kapolresta Deliserdang, Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Plt Kasat Reskrim AKP Natanail Sitepu, menyambangi rumah korban pengeroyokan dan memberikan santunan, Sabtu (9/3/2024). (Hum.Polresta for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolresta Deliserdang, Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Plt Kasat Reskrim AKP Natanail Sitepu, menyambangi rumah korban pengeroyokan dan memberikan santunan, Sabtu (9/3/2024).

Diketahui, sebelumnya, kedua korban pengeroyokan iyu dilakukan sekelompok anggota geng motor.

Kegiatan pemberian tali asih ini bertempat di kediaman korban RJ di Lubuk Pakam yang kemudian dilanjutkan di kediaman korban FN di Tanjung Morawa.

BACA JUGA..  Belasan Remaja di Siantar Diamankan Hendak Tawuran

Kapolresta menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian Polresta Deliserdang kepada korban pengeroyokan yang dilakukan oleh geng motor.

“Pemberian tali asih ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang kepada RJ dan FN korban pengeroyokan Geng Motor,” ujar Kapolresta.

Kapolresta Deliserdang  menekankan bahwa yang paling utama saat ini adalah memberikan semangat kepada korban sehingga kondisi semakin membaik dan dapat beraktifitas seperti biasa dan kepada pelaku pengeroyokan saat ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polresta Deliserdang.

BACA JUGA..  Pejuangnya Dipenjarakan, Hutan Mangrove Langkat Butuh Perhatian Presiden

Dari pihak keluarga dan orangtua korban menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi atas tindakan hukum yang sudah diterapkan serta atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolresta Deliserdang.

AKBP Rafael menyampaikan kepada masyarakat, “Apabila warga masyarakat melihat kejadian atau hal hal yang mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Call Center 110 “. ungkapnya. (*)

BACA JUGA..  Residivis Kambuhan Ditembak Polsek Medan Kota

Reporter: Demson Tambunan/hum
Editor: Maranatha Tobing