Program Perumahan Wartawan PWI Langkat Didukung Syah Afandin

oleh
Plt Bupati Langkat Syah Afandin bersama pengurus PWI Langkat, Kamis (15/2/24) di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat meminta dukungan Syah Afandin mewujudkan cita-cita wartawan membuat perumahan wartawan.

Lahan yang digunakan untuk membangun perumahan itu merupakan eks HGU PTPN II berlokasi di Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Disampaikan Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga saat beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (15/2/2024).

BACA JUGA..  Dosmar Banjarnahor Dinilai Layak Dinobatkan Bapak Pembangunan Humbahas

Audiensi juga membahas pemberangkatan pengurus PWI Langkat mengikuti puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

Darwis mengatakan HPN tahun 2024 mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Tema ini dipilih, kata Darwis, sebagai respons terhadap suasana pesta demokrasi dalam pemilu 2024, di mana Indonesia memilih presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif.

BACA JUGA..  Kacabdisdik Apresiasi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Pasca Lebaran

Plt Bupati Langkat menyatakan kesiapannya mendukung rencana keberangkatan mengikuti puncak peringatan HPN itu. Terkait program perumahan wartawan, ia juga menyambut baik.

“Semoga dengan terwujudnya perumahan wartawan ini bisa meningkatkan kesejahteraan wartawan yang ada di Langkat,” ujarnya.

Diakui Syah Afandin, wartawan adalah mitra strategis pemerintah. Karena itu, Ia sangat berharap wartawan bisa membantu pemerintah menyebar luaskan berita pembangunan negeri bertuah ini.

BACA JUGA..  SDN 1 Semadam Tidak Layak Dipakai, Kadis Dikbud Agara Dianggap Lalai

Ketua PWI Langkat didampingi Wakil Ketua R Fadli Sirait, Sekretaris Budi Zulkifli, Bendahara Sukardi F Bakara, dan anggota Mawardi Surbakti.

Plt Bupati Langkat didampingi Sekdakab Langkat Amril, Plt Kadis Kominfo Sutrisuanto, dan Staf Khusus Bupati Syahrul.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing