Pimpin Apel Gabungan, Staf Ahli Ingatkan Seluruh ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

oleh
Pimpin Apel Gabungan, Staf Ahli Ingatkan Seluruh ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

POSMETROMEDAN.COM – Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jonner Lumbantoruan memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN, Senin (5/2). Dengan pelaksana Sekretariat DPRD Kota Binjai, apel tersebut diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Dalam amanatnya, Staf Ahli Wali Kota mengajak seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Binjai untuk dapat meningkatkan kinerja masing-masing agar agenda yang telah direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku demi terwujudnya Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Lebih lanjut lagi, Ia mengingatkan kepada aparatur sipil negara untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kita sebagai abdi negara khususnya kepada aparatur yang berada di kecamatan dan kelurahan sebagai ujung tombak pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk melayani dengan tulus dan ikhlas melalui disiplin, etos kerja, kinerja yang efektif dan efisien agar menciptakan pelayanan yang prima, serta dapat menjadikan Kota Binjai menjadi kota yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya..(*)

reporter: ryan
editor: dany