Lusa, TKD Prabowo-Gibran Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Lapangan Simare-mare

oleh
Ketua TKD Prabowo-Gibran Sibolga, Andhika Pribadi Waruwu, bersama Ketua Partai pengusung gelar konferensi pers. (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Tim kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran akan menggelar jalan sehat dan senam gemoy di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Sumatra Utara, pada 3 Februari 2024 mendatang.

“Kami menargetkan 2.000 peserta di acara tersebut, dan mengajak masyarakat Sibolga ikut meramaikan kampanye Prabowo-Gibran,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Sibolga, Andhika Pribadi Waruwu, dalam konferensi pers, Selasa (30/1/2024).

Andhika Pribadi Waruwu menjelaskan, rute jalan santai tersebut mengambil start dari Lapangan Simaremare ke Jalan Sisingamangara, kemudian belok ke simpang BRI dan tembus ke simpang BNI, lalu belok ke Jalan KH Zainul Arifin dan kembali ke Lapangan Simaremare.

BACA JUGA..  GenRe Sergai Diharap Ciptakan Sinergi Atasi Stunting

“Akan banyak hadiah menarik yang disediakan panitia, ada juga hadiah doorprize sepeda motor, lewat undian (lucky draw),”katanya.

Untuk membuat kegiatan semakin menarik, pihaknya juga menghadirkan juru kampanye, di antaranya, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo, dan Bobby Nasution.

“Para caleg DPR RI, seperti Pak Gus Irawan Pasaribu, Bu Fitri Tanjung dan Pak Syarfi Hutauruk juga dijadwalkan hadir dan ikut memeriahkan acara,” kata Andhika Pribadi Waruwu.

TKD Prabowo-Gibran berharap, Pemilu 2024 berjalan aman dan damai, pemilu yang tanpa cacian, tanpa fitnah dan tanpa menjelek-jelekkan.

BACA JUGA..  Diduga Sebar Hoax, Oknum ASN Pemkab Simalungun akan Segera Dilaporkan

“Mari kita jalan santai. Kita senam gemoy, kalau pun kita dicaci, difitnah, mari kita jogetin aja. Mudah-mudahan Prabowo-Gibran menang Pemilu 2024 satu putaran. Target kita di Kota Sibolga, Prabowo-Gibran menang 60-70 persen,”katanya.

Ketua PBB Sibolga, Hj Nur Arifah, berharap Allah SWT membuka hati masyarakat Sibolga untuk 02 (Prabowo-Gibran). Dia yakin, banyak yang telah diperbuat oleh Prabowo terhadap bangsa.

“Mari kita hadir di Lapangan Simaremare Sibolga untuk menyatukan hati dan tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024,”katanya.

Ketua PSI Sibolga, Ahmad Irfan berharap kaum milenial dan Gen-Z turut hadir meramiakan kegiatan jalan santai dan senam gemoy TKD Prabowo-Gibran Sibolga.

BACA JUGA..  Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Dia yakin dan percaya, anak muda akan menjadi garda terdepan memimpin Indonesia lewat kemenangan Prabowo-Gibran.

Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengatakan, dengan konsep “Kuningkan” Sibolga, Golkar mendukung intruksi DPP untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Sibolga.

Dia yakin, sesuai dengan hasil Rakerda Golkar Sumut, pasangan Prabowo-Gibran akan menang 60 persen di Kota Sibolga.

“Sibolga akan menjadi kota gemoy, kotanya prabowo-gibran akan menang,” katanya. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing