Satres Narkoba Polres Tanjungbalai Himbau Warga Sukseskan Pemilu 

oleh
Satres Narkoba Polres Tanjungbalai himbau warga mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman, dalam kegiatan Jumat Curhat di Posko Kampung Bersinar Warung Kopi Edu Siagian Pokok Jambu Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jumat (26/01/24) kemarin. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Satres Narkoba Polres Tanjungbalai himbau warga agar turut mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman.

Hal itu disampaikan Ipda N Tamba, Kanit Idik II Satres Narkoba Polres Tanjungbalai dalam kegiatan Jumat Curhat bertempat di Posko Kampung Bersinar Warung Kopi Edu Siagian Pokok Jambu Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Pantai Burung,  Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai pada hari Jumat (26/01/24) pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA..  Kapolres Tanjungbalai Cek Pengamanan Rekapitulasi di PPK

Dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat yang dipimpin oleh Kanit Idik II Satres Narkoba Polres Tanjungbalai ini juga diikuti personil Satres Narkoba serta personil Sipropam Polres Tanjungbalai.

“Terimakasih kepada masyarakat yang berada di warkop ini atas perhatiannya dan kesediaannya menerima kehadiran kami dari Polres Tanjungbalai dalam acara Jumat Curhat ini,” ujar Kanit Idik II.

BACA JUGA..  Antisipasi Kamtibmas, Satpolairud Tanjungbalai Sebar Call Center 110 kepada Nelayan

Dalam kesempatan ini, kami menghimbau kepada masyarakat, apabila melihat tindak pidana kejahatan silakan langsung menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjungbalai dengan No. 082163251197 atau bisa langsung ke Polres Tanjungbalai dan Polsek terdekat.

Jika ada perbedaan pilihan dalam pemilihan umum tahun 2024 ini, jangan sampai ada perpecahan di antara kita dalam bermasyarakat, utamakan persatuan dan kesatuan, tetap jaga kekompakan dan keamanan lingkungan kita, bersama kita sukseskan pemilu dalam keadaan aman dan damai.
Jangan mudah percaya pada setiap berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax), jauhi narkoba dan laporkan ke Polsek terdekat jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas, ujar Kanit Idik II Satres Narkoba Polres Tanjungbalai ini. (*)

BACA JUGA..  Polsek Kotarih & Koramil Sukses Amankan Pemilu 2024

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing