PERUMAHAN WEB

Kapolrestabes Medan Minta Anggota Tetap Jaga Sikap Saat Bertugas

oleh
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH M.Hum, saat memimpin apel pagi. (Mamgampu Sormin/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun meminta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan untuk menjaga sikap kapanpun dan dimanapun berada.

Permintaan ini disampaikan Kombes Pol Teddy Marbun saat memimpin pelaksanaan apel pagi pasukan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No.1, Senin (5/2) pagi.

“Saya minta kepada seluruh personel jajaran Polrestabes Medan, agar menjaga sikap kapan dan dimanapun kita berada dan laksanakan tugas dengan ikhlas, jangan menyakiti hati rakyat dan utamakan pelayanan yang humanis,” jelas Kombes Teddy.

BACA JUGA..  Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Berikan Pesan kepada para Siswa Bintara Polri Gel.I T.A 2024

Dalam apel pasukan, Kombes Teddy juga menyampaikan, Terima kasihnya kepada anggotanya yang hadir dalam apel tersebut.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Perwira, Brigadir serta ASN atas pelaksanaan kerja minggu kemarin, baik itu patroli, pengungkapan kasus, pengamanan Mako dan tugas lainnya,” ungkap Teddy.

Orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan ini juga mengajak rekan-rekan untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan.

BACA JUGA..  Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Berikan Pesan kepada para Siswa Bintara Polri Gel.I T.A 2024

“Saat ini dunia sudah zaman teknologi tinggi, kita jangan malu untuk belajar dan tidak ada kata untuk terlambat belajar,” ajak Teddy.

Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, hari ini ada kunjungan Bapak Menteri Pertanian dan besok, Selasa (6/2) ada kunjungan Bapak Presiden Rl bagi yang dilibatkan dan yang ter-sprint segera dilaksanakan.

“Tolong rekan-rekan Perwira mengecek seluruh anggota untuk mendownload SOT karena ini sudah perintah Bapak Kapolda dan hal ini sangat mendukung kita dalam pelaksanaan tugas,” jelas Teddy.

BACA JUGA..  Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Berikan Pesan kepada para Siswa Bintara Polri Gel.I T.A 2024

Mengenai tahapan Pemilu yang tinggal 9 hari lagi untuk waktu pencoblosan.

“Oleh karena itu, mari menyiapkan fisik dan perlengkapan di lapangan silahkan kuasai tempat rekan-rekan melaksanakan Pengamanan TPS,” tandas Kombes Teddy. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing