Empat Prinsip Dipesankan Pj Bupati Langkat untuk ASN Berkualitas

oleh
Pj Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy memimpin apel gabungan jajaran Pemkab Langkat, Rabu (21/2/24) di halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Apel perdana Muhammad Faisal Hasrimy setelah resmi menjabat Pj Bupati Langkat, Rabu (21/2/2024) di halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat.

Saat memimpin apel itu, Faisal memperkenalkan diri ke jajaran Pemkab Langkat. Tepat sehari setelah dirinya dilantik Selasa (20/2/2024).

Sebelum sampaikan pidato, Ia menyemangati peserta apel dengan yel – yel. “Jadi kalau saya ucapkan semangat pagi, di jawab: Pagi, pagi, pagi,” instruksinya diikuti peserta apel.

BACA JUGA..  Pj Bupati Ajak HIPMI Kolaborasi Benahi Langkat

Selanjutnya, Pj Bupati Langkat menyampaikan empat prinsip yang harus dipegang ASN untuk menjadi abdi negara berkualitas, disingkat dengan LMTI yakni:

1. Loyalitas. Memiliki makna loyal pada pimpinan dan negara tanpa pamrih.
2. Militansi. Sepenuhnya kita bekerja untuk negara setia tegak lurus untuk NKRI.
3. Totalitas. Kita harus total bekerja dan maksimal untuk pencapaian organisasi.
4. Integritas. Kita jaga marwah kita, kejujuran kita, dan karakter kita sebagai aparatur sipil negara.

BACA JUGA..  Penguatan Desa BERSINAR Didukung Pj Bupati Langkat

“Pegang empat prinsip ini agar menambah semangat kita dan menjadi ASN yang berkualitas, jika kita bekerja dengan prinsip LMTI maka segala sesuatunya akan berjalan dengan paripurna sesuai dengan yang kita rencanakan,” pesannya.

“Empat Prinsip ini selalu saya pegang teguh dalam perjalanan saya meniti karir hingga sampai saat ini. Inovasi, terobosan dan kreatifitas sungguh harus dikeluarkan maksimal dalam bekerja sebagai ASN,” tambahannya.(*)

BACA JUGA..  Dua Pesan Penting Pj Bupati untuk ASN Pemkab Langkat

Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing