Apel Gabungan Pemko Binjai

oleh
Apel Gabungan Pemko Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Binjai Joko Waskitono, S.Pd memimpin Apel Gabungan Pemko Binjai di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (13/11). Apel pada hari ini dibawakan oleh Kecamatan Binjai Barat dan diikuti oleh seluruh OPD, ASN dan Non ASN Pemko Binjai.

Mengingat kondisi cuaca yang sudah mulai memasuki musim penghujan, diharapkan kepada Camat dan Lurah untuk dapat menghidupkan kembali budaya gotong royong di lingkungan masyarakat. Partisipasi warga dalam kehidupan bermasyarakat sangat penting apalagi dalam hal gotong royong. Hal ini tentunya kita lakukakan demi terciptanya lingkungan tempat tinggal yang bersih, sehat dan nyaman.

BACA JUGA..  Wali Kota Binjai Harap Muzakarah Ramadhan Mampu Tingkatkan Iman dan Taqwa

“Berikan himbauan kepada warga yang memiliki pohon yang sekiranya usianya sudah tua dan lapuk agar mungkin dirapikan dahannya/dipangkas. Ataupun jikalau kondisinya memang sudah rawan tumbang sebaiknya untuk ditebang dan diganti dengan pohon yang baru”, ucap Asisten II Pemko Binjai.

Pada Apel ini Joko Waskitono mengingatkan para camat dan lurah sebagai pucuk pimpinan yang ada di wilayahnya masing-masing untuk dapat merespon berbagai perubahan dan ragam kebutuhan publik yang ada di tengah masyarakat. Camat dan lurah selaku aparatur harus memiliki kemampuan supervisi, tanggung jawab serta inisiatif dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan pemerintahan dalam rangka menunjang keberhasilan dari penyelenggaraan otonomi daerah.

BACA JUGA..  Malam Idul Fitri 1445H Di Kota Binjai, Wali Kota Lepas Peserta Takbir Keliling

Selain itu camat dan lurah kiranya dapat memberikan semangat kepada para perangkat kecamatan maupun kelurahan dalam melaksanakan pelaksanaan tertib administrasi menjadi lebih baik lagi. Karena dengan adanya administrasi yang baik, maka akan menunjang keberhasilan administrasi pemerintahan dan pelayanan umum di Kota Binjai.

Pada kesempatan ini juga Asisten II mengucapkan terima kasih kepada Dinas BPKPAD Kota Binjai, Camat, Lurah beserta perangkatnya, atas kinerjanya dalam upaya optimalisasi capaian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) di Kota Binjai..(*)

BACA JUGA..  Forkopimda Kota Binjai, Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Merdeka

reposter: ryan
editor: dany