Skutik dan Sport Honda Siap Hebohkan Tanjung Morawa 

oleh
Inilah dua sepedamotor Honda mewakili dari berbagai jenis lainnya yang akan ikut mejeng dalam Exhibition bertajuk “Honda AT Family Day (HAFD)“,  yang akan berlangsung di Suzuya Tanjung Morawa pada 20-24 Oktober 2023. (Indako for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pesona memukau deretan sepeda motor Honda dipastikan kembali akan memenuhi ekspektasi para pecinta setianya yang ada di kawasan Tanjung Morawa melalui aktivitas exhibition yang akan digelar di dua titik berbeda.

Dimana tidak hanya akan memuaskan kerinduan para penggemar skutik yang hadir dengan teknologi unggulan, namun Honda juga akan mewujudkan impian mereka para pecinta kecepatan. Exhibition dimulai dengan menyapa para pecinta skutik melalui aktivitas bertajuk “Honda AT Family Day (HAFD)“,  yang akan berlangsung di Suzuya Tanjung Morawa pada 20-24 Oktober 2023.

Tidak tanggung, pada gelaran ini Honda menghadirkan jajaran skutik unggulan yang banyak digemari seperti skutik idolanya anak muda Honda BeAT, skutiknya para gen eksis Honda Genio, dan Honda Scoopy yang merupakan skutik unik dan fashionable yang cocok bagi generasi milenial yang ingin jadi trendsetter.

BACA JUGA..  Pj Sekda Berangkatkan 135 Calon Jamaah Haji Asal Tebingtinggi

Untuk menjawab kerinduan para pecinta skutik premium Tanjung Morawa, Honda juga turut memboyong jajaran big scooter unggulannya seperti Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160 yang tampil sebagai jawaban bagi pecinta skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hdup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Tidak berhenti sampai disitu, di lokasi yang sama Honda juga akan menjawab kerinduan para pecinta motor sport dengan menggelar exhibition bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS) bertemakan “ Excite Your Ride Ini Baru Laki “ yang akan berlangsung pada 25 – 29 Oktober 2023. Pada kesempatan istimewa ini, Honda akan menghadirkan sport adventure Honda CB150X yang hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi, dan Honda CRF 150 yang akan menemani pecinta off road berpetualang melibas berbagai Medan.

BACA JUGA..  Sempat Terjadi Aksi Dorong, Mahasiswa Minta Pj Sugeng Tutup Warung Maksiat

Honda Sport Motoshow juga akan memanjakan pecinta kecepatan dengan kehadiran Honda CB150R Streetfire yang akan menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini, Honda CBR150R yang akan memberikan sensasi berkendara ala motor gede, dan Honda GTR 150 bebek petualang yang melibas segala medan.

Tidak hanya menyapa, namun di setiap exhibition Honda juga akan membuka kesempatan kepada para pecintanya untuk mencoba langsung skutik dan sport idolanya melalui sesi test ride. Bahkan kebahagiaan juga semakin sempurna dengan ragam penawaran promo menarik dari Honda yang akan memberikan kemudahan untuk memiliki armada impian.

BACA JUGA..  Pakpak Bharat Raih WTP 4 Kali Berturut, Franc Tumanggor Komitmen ikuti Aturan

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Honda AT Family Day dan Honda Sport Motoshow hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta setia motor Honda yang selalu yang merindukan solusi berkendara yang tidak hanya menemani aktivitas sehari-hari dan mendukung gaya hidup, namun juga memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing