PERUMAHAN WEB

Polres Tanjungbalai Patroli dan Sambangi Kampung Tangguh Bebas Narkoba

oleh
Satuan reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungbalai melakukan patroli dan Sambang ke Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Selasa (29/08/23) pukul 23.30 WIB. (Ingatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan Sambang di Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Selasa (29/08/23) pukul 23.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Narkoba AKP Reynold Silalahi SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan untuk memantau monitoring situasi di Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba, sekaligus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya peredaran narkoba dan mencari informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba yang ada dikampungnya.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, personil juga memberikan motivasi serta terobosan kreatif pembinaan kewirausahaan kepada masyarakat di Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba.

“Selama berlangsungnya kegiatan, tidak ditemukan adanya kelompok pemuda yang melakukan penyalahgunaan narkotika,” tutup AKP Reynold Silalahi SH. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing