PERUMAHAN WEB

Wali Kota Jamal Dukung Polres Sibolga Berantas Narkoba

oleh
Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan saat menyampaikan dukungannya kepada Polres Sibolga dalam memberantas peredaran Narkoba, Sabtu (25/2/23). (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan mendukung penuh kinerja Polres Sibolga dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Saya sangat mendukung upaya Polres Sibolga dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dengan demikian, harapan kita bersama Kota Sibolga, terbebas dari narkoba,” kata Jamal Sabtu (25/2/2023) di Sibolga.

Selain itu, Jamal juga mengimbau seluruh masyarakat Sibolga bersama-sama mengawasi dan tidak takut untuk melaporkan ke aparat penegak hukum, bila dicurigai adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

BACA JUGA..  Cekcok Mulut Berujung Maut, Tewas di Depan Rumah

“Saya juga berharap, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda agar gencar untuk mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba. Kemudian, jika ada warga yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba untuk segera mendapatkan layanan rehabilitasi di tempat yang telah ditunjuk,” ujarnya seraya mengimbau seluruh Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk bersama mengawasi dan mendata warganya yang tinggal menetap di lingkungannya.

BACA JUGA..  Maling Ternak Dibal-bal Massa, Motornya Dibakar

Menurut Jamal, kerjasama menjadi salah satu upaya bersama untuk mencegah peredaran narkoba, sebab masalah narkoba harus mendapat perhatian yang sangat serius dari berbagai pihak.

“Kita semua harus terlibat dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan peredaran narkoba di Kota Sibolga. Untuk itu, mari kita untuk mendukung upaya pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya di kota berjuluk negeri berbilang kaum, perekat umat beragama ini,” tegas Jamal. (*)

BACA JUGA..  Sekdakab Tapteng, Lakukan Monitoring IMB/PBG di Wilayah Kota Pandan

Reporter : Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing