PERUMAHAN WEB

Perayaan Natal PPSLB Sibolga, Wali Kota Jamal : Ciptakan Kedamaian & Kerukunan Antar Sesama

oleh
Perayaan Natal Punguan Pomparan Siraja Lumban Tobing Boru Bere (PPSLB) Sibolga, Nahumaling tahun 2022, di Gedung Nasional Kota Sibolga, Minggu (11/12/2022) malam. (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Punguan Pomparan Siraja Lumban Tobing Boru Bere (PPSLB) Sibolga, Nahumaling tahun 2022 menggelar perayaan Natal di Gedung Nasional Kota Sibolga, Minggu (11/12/2022) malam. Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Sibolga dan Ketua TPPKK.

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan yang hadir bersama dalam sambutanya, mengajak untuk menciptakan kedamaian serta kerukunan di antara sesama.

“Marilah kita tetap memperkokoh keutuhan yang sudah terbina selama ini, saling menciptakan kedamaian dan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat antara sesama umat serta antara umat yang satu dengan yang lainnya. Mari kita bahu-membahu untuk menciptakan arah pandang dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk melaksanakan pembangunan, baik pembangunan jasmani maupun rohani menuju Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur,” ujarnya.

BACA JUGA..  Perda Kebudayaan Diharapkan Majukan Wisata Langkat

Sementara Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing yang hadir dalam dikesempatan tersebut menyebutkan kegiatan ini, salah bukti suka cita menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus di tengah – tengah Punguan Pomparan Siraja Lumban Tobing Boru Bere Sibolga.

Anggota DPRD Kota Sibolga, Tonny Agustinus Lumban Tobing, menyampaikan selamat kepada pengurus PPSLB yang baru semoga semakin baik kebdepannya dan Selamat hari natal dan tahun baru 2023.

BACA JUGA..  Sekdakab Tapteng, Lakukan Monitoring IMB/PBG di Wilayah Kota Pandan

Sebelumnya Ketua Panitia Serep Lumban Tobing, melaporkan, kegiatan yang dilakukan pada Perayaan Natal Punguan Pomparan Siraja Lumban Tobing Boru Bere Sibolga antara lain, pemberian hadiah natal pada Lansia sebanyak 99 orang, lucky draw, lomba koor, natal untuk anak-anak, acara natal/ibadah, pelantikan pengurus PPSLB yang baru, hiburan dari masing-masing sektor, dan makan bersama, dengan tema natal “Kemuliaan Tuhan Terbit Atasmu”. (*)

BACA JUGA..  Artis Ghea Youbi Turut Meriahkan Pelantikan IPK Binjai

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing