PERUMAHAN WEB

Hotel Terbakar, 4 Orang Dikabarkan Tewas

oleh
ILUSTRASI

PosmetroMedan.com – Sebuah hotel di Lucknow, India terbakar hingga menyebabkan 4 orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. Kebakaran pada Senin (5/9/2022) itu diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Terkait musibah ini, pemilik dan manajer hotel ditahan petugas untuk dimintai keterangan. Awalnya, 10 orang dilarikan ke rumah sakit sipil Shyama Prasad Mukherjee.

Dari jumlah tersebut, dua dinyatakan meninggal, tujuh sedang menjalani perawatan dan sisanya sudah dibolehkan pulang. Tak lama kemudian, dua orang lagi dilarikan ke rumah sakit. Namun keduanya dinyatakan meninggal dunia kemudian.

“Dua orang lagi yang ditemukan dalam kondisi kritis saat dilakukan penggeledahan di semua kamar hotel. Keduanya dilarikan ke rumah sakit sipil namun dinyatakan meninggal oleh dokter,” kata Komisaris Gabungan Polisi, Hukum dan Ketertiban, Piyush Mordia kepada PTI.

Keempat korban tewas yakni Gurnoor Singh Anand (28), warga Naka Hindola (Lucknow); Sahiba Kaur alias Jaspreet (26), warga Ganeshganj (Lucknow); Shravika Singh (30), warga Indiranagar ( Lucknow) dan Aman Ghazi alias Bobby (35), warga Khurramnagar (Lucknow).

Seorang tamu yang meningap di lantai dua hotel, Ujjawal mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul tujuh pagi waktu setempat. Dia pun mencoba keluar dari hotel namun asap telah memenuhi seluruh lantai.

“Saya tidak bisa melihat apa-apa karena asap. Kemudian kami sampai di lantai tiga dan memecahkan jendela untuk keluar dan diselamatkan,” katanya.(*)

 

SUMBER: Inews

EDITOR: Hiras Budiman