PERUMAHAN WEB

Bupati Karo Tutup Bukit Barisan Adventure Offroad Tahun 2022

oleh
Bupati Karo, Cory S Sebayang menghadiri penutupan Bukit Barisan Adventure Offroad Tahun 2022 yang dilaksanakan di Puncak 2000 Siosar pada Minggu (04/09).  (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

POSMETROMEDAN.com – Bupati Karo, Cory S Sebayang menghadiri penutupan Bukit Barisan Adventure Offroad Tahun 2022 yang dilaksanakan di Puncak 2000 Siosar.

Bukit Barisan Adventure Offroad 2022 mengawali perjalanannya dari mako Yonzipur 1/DD Jalan Kapten Muslim Medan, Jumat (2/9) dan berakhir di Puncak 2000 Siosar Minggu (04/09).

Kegiatan itu merupakan upaya menggalakkan wisata adventure dan menyukseskan kunjungan wisata di Sumatera Utara sekaligus mempromosikan pariwisata Kabupaten Karo dan membangkitkan kembali semangat olahraga khususnya di Tanah Karo setelah pandemi Covid – 19.

BACA JUGA..  Langkat Terima Bantuan Budidaya Udang Vaname Rp 5,5 M dari Kementerian Kelautan

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan Bukit Barisan Adventure dan berharap kegiatan tersebut dapat mengeksplorasi kekayaan alam yang dimiliki kabupaten Karo sehingga menarik wisatawan datang berkunjung.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan meningkatkan silaturahmi antar Kodam I/BB dengan masyarakat, khususnya para offroader yang ada di Sumut dan sekitarnya”, ujar bupati.

BACA JUGA..  DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi 

Ikut hadir dalam kegiatan ini Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi, wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serta unsur Forkopimda Kabupaten Karo. (*)

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing