86 Tukar Seks, Polisi Pencabul Istri Tahanan 3 Kali Diadili Kasus Narkoba

oleh -897 views
Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko

POSMETROMEDAN.com – Ada fakta menarik dibalik terkuaknya kasus dugaan tangkap lepas (86) tukar seks di Polsek Kutalimbaru. Penyidik yang menyetubuhi istri tahanan ternyata sudah 3 kali disidang atas kasus narkoba.

Pun begitu, Bripka Rahmat Hidayat Lubis tetap disertai dewi fortuna (keberuntungan). Ya, dia masih dipercaya mengenakan seragam kebesaran Polri alias tidak dipecat.

Akankah keberuntungan masih berpihak kepadanya, atas kasus berat yang dihadapinya saat ini? Tentunya kita sepakat, jika penegakan hukum akan dijalankan dengan seadil-adilnya.

BACA JUGA..  Kenalan di Media Sosial, Boru Sinaga Ditipu TNI Gadungan

Terkait kasus narkoba Bripka Rahmat, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko membenarkannya.

“Iya, benar (pernah diadili kasus narkoba). Yang pastinya pernah bermasalah dan diproses,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Rabu (27/10/2021).

Sedangkan untuk kasus teranyar, Riko menjelaskan kalau korban MU (19) dijemput di kosan sebelum dibawa ke hotel. Hal ini terungkap dari hasil pemeriksaan Propam Polda Sumatra Utara.

BACA JUGA..  Brakkk!!! Angkot 123 Dihantam KA, 4 Orang Tewas

“Informasi awal dari hasil pemeriksaan informasi dari rekan-rekan Propam gabungan bahwa perbuatan itu dilakukan di hotel,” kata  Kapolrestabes.

Saat itu, Bripka Rahmat dan rekannya datang ke hotel membuat janji. Kasus ini terbongkar dari kuasa hukum suami korban dan membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Terpisah, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Zonni Aroma membenarkan Bripka Rahmat Hidayat Lubis pernah tersandung kasus lain sebelum pencabulan ini.

BACA JUGA..  Jelang Libur Nataru, Ditlantas Poldasu Permudah Masyarakat untuk Divaksin

Zonni menjabarkan kasus Bripka Rahmat sebelumnya disidang disiplin sebanyak tiga kali karena tes urine positif narkoba.

“Sidang disiplin terakhir sekitar tahun 2017. Sudah tiga kali itu sidang disiplin dengan kasus yang sama,” tutupnya.(bbs/ras)

 

EPAPER