Viral di Medsos, Poldasu Tegaskan Perampok Toko Emas Simpang Limun Belum Ditangkap 

oleh -145 views
HOAX : Ini foto yang viral di media sosial, menyebut kalau Poldasu telah menangkap pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun. Poldasu memastikan, pelaku belum ditangkap, dan foto ini adalah hoax. (Ist/gibson)

POSMETROMEDAN.com – Polda Sumut membantah kabar yang viral di medsos kalau salah seorang dari 4 perampok toko emas di Pasar Supemarket Simpang Limun Sudah ditangkap.

“Hoax itu bang, tim gabungan masih melakukan pengejaran,”kata Plt Kasubdit III/Jahtanras Ditreskrimum Poldasu Kompol Bayu Putra Samara saat dihubungi wartawan, Minggu (29/8).

Bayu minta didoakan agar kasus perampokan toko emas tersebut dapat cepat terungkap. “Doakan bang agar cepat terungkap,” pintanya.

BACA JUGA..  Melawan, Pelaku Curanmor Roboh Dibedil Tekab Patumbak  

Sebelumnya, penangkapan satu dari empat perampok toko emas itu viral di media sosial (Medsos) Facebook Deky Hardianto. Dalam akun Facebook Deky Hardianto dituliskan alhamudillah…satu perampok toko emas di Simpang Limun berhasil ditangkap.

Kabar penangkapan dalam laman Facebook itu menyertakan Poto tersangka dengan dijaga ketat pihak kepolisian. Kabar itu dikirim Minggu (29/8) siang.

BACA JUGA..  Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sumut Apresiasi Akabri 98

Tak lama setelah munculnya berita di akun Facebook Deky Hardianto, dibanjiri beragam komentar. Ada yang meminta pelaku ditembak saja kepalanya buat mati.

Ada juga mengatakan semua pelaku tidak usah dikasih hidup. “Semoga yang tiga lagi segera ditangkap dan tembak kepala saja,”pungkasnya. (gib)

EPAPER