Terkait Aksi Memalukan Oknum DPRD Karo, Ketua DPD Perindo Minta Maaf

oleh -323 views

POSMETROMEDAN.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia Kabupaten Karo, Santino Putra Sinulingga angkat bicara, terkait aksi memalukan dua oknum DPRD Karo, kemarin.

Diketahui keributan itu dilakukan anggota Fraksi Gabungan, yang dilatarbelakangi rebutan peserta Pansus sebelum sidang paripurna RPJMD dibuka, Kamis ( 19/8/2021).

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Karo atas terjadinya peristiwa yang sama sekali tidak kita inginkan,” kata Ketua Perindo, kepada media lewat pesan whatSapp, Kamis (19/8/2021) malam sekitar 20.29 Wib.

BACA JUGA..  Sidang Lanjutan Lahan PLTA Batangtoru, Saksi Tidak Tau Lokasi Lobu Sitompul

Sinulingga berjanji akan secepatnya memanggil kedua kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD untuk meminta klarifikasi agar jelas apa penyebab terjadinya peristiwa tersebut.

“Saya akan objektif melihat peristiwa yang memalukan tersebut yang sangat tidak pantas dilakukan oleh wakil rakyat. Seyogianya dewan adalah memberi contoh dan mewakili masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Kita akan telusuri dan bagaimana agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan segera kita laporkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), ” ujarnya berjanji.

BACA JUGA..  Alumni AKABRI 1998 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara di Sumut

Diketahui, aksi hampir baku hantam yang dilakukan anggota DPRD Karo sempat viral dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat pengguna medsos, yang sangat menyayangkan kelakuan wakil rakyat dari Partai Perindo itu. (mrk)

 

EPAPER