Wakil Bupati Karo Salurkan Bantuan Beras PPKM di Kecamatan Barus Jahe

oleh -149 views
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama tim dan rombongan, menyerahkan bantuan beras PPKM kepada masyarakat di Kecamatan Barus Jahe. (Leany)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyerahkan bantuan beras PPKM secara simbolis kepada masyarakat di Desa Suka Julu, Kecamatan Barusjahe, Jumat (30/07/2021)

Adapun jumlah penerima bantuan beras PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk Desa Sukajulu berjumlah 66 KPM (keluarga penerima manfaat).

Selain menyerahakan bantuan beras PPKM, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sukajulu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Virus Covid19.

BACA JUGA..  World Cleanup Day di Tapsel, Jadikan Sampah Bernilai Ekonomis

“Sesuai dengan arahan dan istruksi Bupati Karo, Ibu Cory S Sebayang, kita hadir ke Desa Sukajulu ini untuk menyerahakan bantuan beras PPKM. Kiranya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat bisa terbantu. Terlebih dimasa PPKM akibat Covid 19 ini,” ungkap Wakil Bupati Karo.

“Begitu juga dengan masyarakat di Desa Sukajulu yang terinfeksi covid juga sudah kita sampaikan bantuan berupa obat/vitamin dan lainnya. Kiranya dengan kedatangan kita dapat ini berguna bagi masyarakat,” tambah Theopilus.

BACA JUGA..  Ketua TP PKK Deliserdang Terima Bantuan Lions Clubs

Selain itu, Theopilus  juga tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Plt. Camat Barusjahe Bersama Ketaren, Unsur Forkopimca, Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti, Kepala Desa Sukajulu. (leany)

BACA JUGA..  Biaya Pemakaman COVID-19 di Langkat, Diminta Cepat Disalurkan

EPAPER