Prediksi Qatar vs Amerika Serikat – Laga Gold Cup 30 Juli 2021

oleh -263 views
Prediksi Qatar vs Amerika Serikat - Laga Gold Cup 30 Juli 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Qatar vs Amerika Serikat, Dua tim terpanas saat ini akan bermain untuk memperebutkan satu tempat di Final Piala Emas ketika Qatar menghadapi Amerika Serikat di Q2 Stadium di Austin, Texas pada hari Jumat pagi.

Maroon tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka setelah menang 3-2 atas El Salvador di perempat final, sementara Yanks telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, mengalahkan Jamaika di delapan besar 1-0.

Di babak perempat final, juara bertahan Piala Asia menunjukkan betapa mematikannya mereka dalam transisi, menangkap La Selecta yang tidur lebih awal dan sering, memimpin 2-0 dengan waktu kurang dari 10 menit dan terlihat hampir tak terbendung.

Di babak kedua, bagaimanapun, mereka tampak sedikit sombong setelah memimpin 3-0, dan mereka membuat beberapa kesalahan ceroboh yang memberi El Salvador sepasang gol dengan lebih dari 20 menit tersisa untuk dimainkan.

Meski mendapat banyak tekanan dari Salvador di akhir pertandingan, Qatar mampu lolos dengan kemenangan dan melaju ke semifinal kompetisi ini.

Felix Sanchez akan berharap itu akan menjadi peringatan bagi timnya saat mereka bersiap menghadapi tim Amerika yang tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan kompetisi ini dan sama bagusnya di sepertiga akhir pertandingan.

Ini mungkin pengalaman pertama mereka di Piala Emas, tetapi tim Maroon adalah tim yang tahu apa yang diperlukan untuk melaju jauh di kompetisi besar karena mereka telah memainkan bagian mereka belakangan ini, setelah berhasil mencapai setidaknya semifinal di tiga kompetisi besar selama dua tahun terakhir (Piala Emas, Piala Asia, Piala Teluk Arab).

Qatar telah memulai kompetisi ini dengan kuat sepanjang pertandingan, tetapi pertahanan mereka yang biasanya solid telah menunjukkan beberapa kerentanan di beberapa waktu, kebobolan lima gol dalam empat pertandingan mereka di turnamen ini, yang lebih banyak daripada yang mereka kebobolan dalam sembilan pertandingan sebelumnya. Piala Emas.

Formasi tradisional 5-3-2 mereka perlu menjadi yang terbaik untuk memperlambat tim Amerika muda, cepat, menyerang yang telah mencetak sembilan gol dalam kompetisi ini hingga saat ini.

Mereka meninggalkannya terlambat, tetapi, pada akhirnya, Amerika Serikat menjaga harapan mereka tetap hidup untuk gelar Piala Emas ketujuh, mencetak gol dengan tujuh menit tersisa melawan Jamaika untuk melakukan perjalanan ke-11 berturut-turut mereka ke semi-final turnamen ini.

AS memiliki sebagian besar peluang melawan Reggae Boyz, tetapi mereka tidak bisa memecahkan kiper Andre Blake sampai tahap akhir kontes itu.

Gregg Berhalter melihat timnya mengumpulkan kemenangan ke-10 mereka pada tahun 2021 hanya dalam pertandingan ke-11 mereka, yang mengikat rekor tim nasional yang ditetapkan pada tahun 2007 untuk waktu tercepat dengan 10 kemenangan dalam satu tahun kalender.

Turnamen ini secara tradisional menjadi kesempatan bagi AS untuk memberikan pengalaman internasional yang berharga kepada anak-anak mereka, dan kami telah melihat seberapa dalam mereka dengan sembilan gol mereka datang dari delapan pemain yang berbeda.

Di perempat final, usia rata-rata 11 pemain untuk AS adalah 23 tahun dan 280 hari, dengan rata-rata 12 caps di antara mereka, meskipun tampaknya tim ini telah bermain bersama selama bertahun-tahun.

Tim ini mungkin memiliki rekor 100% dalam kompetisi ini sejauh ini, tetapi jalannya tidak selalu mulus karena mereka menunjukkan bahwa mereka dapat rentan terhadap serangan balik melawan Kanada dan Haiti, meskipun mereka tidak kebobolan di keduanya. cocok.

Seperti Qatar, AS biasanya memulai pertandingan dengan baik di turnamen ini, mencetak tiga gol di babak penyisihan grup dalam 15 menit pertama, termasuk mencetak gol tercepat di kompetisi ini dalam kemenangan 1-0 atas Kanada.

Almoez Ali mencetak gol keempatnya untuk Qatar dalam kompetisi ini melawan El Salvador dan sekarang memiliki 34 gol sepanjang masa untuk negaranya, yang merupakan gol ketiga terbanyak, hanya tertinggal empat gol dari Sebastian Soria dan dua di depan rekan setimnya Hassan Al-Haydos.

Felix Sanchez masuk dengan starting 11 yang sama seperti yang mereka lakukan dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Honduras, saat Ahmed Alaaeldin duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh untuk pertama kalinya sejak pertandingan pembukaan mereka melawan Panama.

Abdelkarim Hassan hanya membutuhkan dua caps lagi untuk bermain dasi dengan Bilal Mohammed untuk keempat dalam penampilan sepanjang masa untuk Qatar, sementara Karim Boudiaf lima penampilan lagi untuk mencapai 100 dan Boualem Khoukhi masih mencari gol pertamanya di kompetisi, saat ini duduk di urutan ke-10 sepanjang masa dengan 19 gol internasional, satu di belakang Sayed Ali Bechir.

Matthew Hoppe membuat penampilan ketiganya dan awal kedua turnamen untuk AS, mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan atas Jamaika.

Hoppe adalah salah satu dari dua tambahan baru ke lineup awal Amerika di perempat final, bersama dengan Paul Arriola, yang menjadi pemain berbeda ke-14 yang menjadi kapten tim AS sejak Berhalter mengambil alih.

Matt Turner, Shaquell Moore dan Miles Robinson adalah satu-satunya pemain AS yang memulai keempat pertandingan di kompetisi ini, sementara Gianluca Busio menjadi pemain termuda kedua yang menjadi starter bagi Yanks dalam pertandingan sistem gugur di Piala Emas (19 tahun, 58 hari ), rekor yang dibuat Juan Agudelo pada tahun 2011 (18 tahun, 221 hari).(red)

Prediksi Susunan Pemain Qatar vs Amerika Serikat

Qatar : Barsham; Ro-Ro, Al-Rawi, Khoukhi, Hassan, Ahmed; Al-Haydos, Boudiaf, Hatem; Afif, Ali

USA : Turner; Moore, Sands, Robinson, Vines; Roldan, Acosta, Lletget, Arriola, Dike, Hoppe

Prediksi Skor Qatar vs Amerika Serikat: 2-2

EPAPER