Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor di Batang Kuis, 2 Meninggal Dunia

oleh -66 views

POSMETROMEDAN.com – Tabrakan maut dua sepeda motor terjadi di Batang Kuis, dua orang meninggal dunia. Kejadiannya di Jalan umum Batang Kuis – Tanjung Morawa, tepatnya di depan Door Smeer Andiko Dusun IV, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Rabu (09/06/2021) sekitar pukul 23.15 wib malam.

Dua korban tewas akibat kecelakaan itu Musarifa’ih (25 tahun, pria) warga Jalan Peringgan Dusun III, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis dan Rio Dwi Restu (17 tahun, pria) — pelajar Warga Dusun II, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis . Sementara satu orang pengendara sepeda motor lainnya Dhiki Prabowo (18) warga Dusun VIII Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Deliserdang Lubuk Pakam.

BACA JUGA..  Tekab Polsek Tamora Cduk Pencuri Baterai Truk

Informasi dihimpun dari Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol S.L Widodo dalam keterangan persnya Kamis (10/06/2021) menyebutkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor Polisi  B 6174 CJV yang dikendarai Musarifa’ih datang dari arah Batang Kuis.

Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai Musarifa’ih berjalan terlalu ke kanan jalan. Akibat mengambil jalur terlalu kanan, seketika bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N-Max dengan nomor Polisi BK 5516 MBI yang datang dari arah Tanjung Morawa menuju Batang Kuis.

BACA JUGA..  Ngaku Miliki Tanah Garapan PTP II, Oknum Poldasu Resahkan Warga Jermal 15 

Akibatnya, Rio Dwi Restu (dibonceng) mengalami luka robek di kening, luka memar di kepala, luka lecet di tangan dan kaki. Selanjutnya sempat dibawa berobat ke RSUD Deliserdang, tapi karena mengalami luka parah, Rio pun meninggal dunia pagi hari setelah kejadian.

Sementara temannya Dhiki Prabowo mengalami luka robek dan memar di kepala, robek kening, luka lecet tangan dan kaki, juga dibawa berobat di rumah sakit.

BACA JUGA..  Dewan Minta Polisi Tegas Menindak Pelaku 

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio Musarifa’ih yang mengalami luka robek di kepala, di kening, luka lecet di tangan dan kaki, meninggal dunia di perjalanan menuju RSUD Deliserdang.

“Kini kasus ini sudah ditangani Satlantas Polresta Deliserdang dan barang bukti juga sudah diamankan usai melakukan olah TKP di lapangan ,” terang Kasatlantas Polresta Deliserdang. (asw)

EPAPER