Polsek Pantai Cermin Gelqr Operasi Yustisi 

oleh -50 views

POSMETROMEDAN.com – Untuk mencegah penyebaran covid-19, Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai (Sergai) terus menggiatkan Ops Yustisi diwilayah hukumnya, Selasa (8/6/2021). Adapun dalam kegiatan tersebut, sasaran utama petugas yakni lokasi usaha yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Adapun beberapa lokasi usaha yang ada di Desa Pantai Cermin Kanan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan didepan warungnya,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang SH MHum melalui Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddi Napitupulu.

BACA JUGA..  Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal Covid-19 Pemkab Deliserdang

Dikatakan Teddi, pihaknya juga terus mensosialisasikan dan memberi himbauan pada para pelaku usaha untuk terus mematuhi Instruksi Gubernur mulai dari jam operasional hingga menerapkan protokol kesehatan.

“Ada 10 orang yang kita temukan tidak memaki masker. Selanjutnya kita berikan teguran secara lisan untuk mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. Selain itu juga menerapkan pola hidup sehat,” tukas Teddi. (hum/gib)

BACA JUGA..  Polres Batubara Bubarkan Pengunjung Karaoke 

EPAPER