Operasi Yustisi, Koramil dan Polsek Kutalimbaru Cegah Penyebaran Covid -19

oleh -77 views

POSMETROMEDAN.com – Personel TNI Koramil Kutalimbaru kembali melakukan kegiatan Operasi Yustisi PPKM Skala Mikro untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, di Jalan besar Dusun 1 Desa Pasar X, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Jumat (04/06/2021).

Sertu Efendi, Babinsa Koramil 02 Kutalimbaru melaksanakan kegiatan PPKM skala Mikro bersama personil Polsek Kutalimbaru di Wilayah Kecamatan Kutalimbaru, dengan menerapkan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

BACA JUGA..  Pokok Pikiran Anggota Dewan Diharapkan Jadi Prioritas Pembangunan

Kegiatan operasi yustisi ini dengan sasaran warga melintas dijalan umum yang tidak memakai masker dan menyarankan pada warga agar tidak berkerumun. Sejumlah pengendara dihentikan dan diberikan masker.

“Kita menegur dan mengingatkan serta menghimbau para pengendara agar tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid 19,” ujar Sertu Efendi Barus.

Mengikuti protokol kesehatan saat ini sangat dianjurkan karena Kabupaten Deliserdang umumnya masih dalam status zona orange saat ini untuk penyebaran kasus warga terpapar virus Covid- 19.Hingga diharapkan masyarakat mendukung Pemerintah dalam menekan penyebarannya hingga situasi kembali pulih. (asw)

BACA JUGA..  Kapolres Sergai dan Pemkab Gelar Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Guru

EPAPER