Kapolres Tanjung Balai Pimpin Wisuda Purna Bhakti Personil

oleh -50 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira memimpin acara Pedang Pora melepas personil Polri yang telah purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia dilapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, Rabu (3/6/2021).

“Adapun personil yang purna bhakti yang diwisuda yakni Kompol Muh Basyir (Kabagren), AKP Daniel Ropinus Rajagukguk (Kasat Binmas) dan AKP Wesly Hasibuan (Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan). Saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan karena telah menyelesaikan tugas sebagai Personil Polri pada Polres Tanjung Balai,” ungkap Putu.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai dan Pemkab Gelar Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Guru

Dijelaskan Putu, prosesi acara wisuda purna bakti ini juga sangat mengharukan bagi semua personil karena secara resmi melepas bapak-bapak sekalian yang telah mendedikasikan jiwa raganya bagi Polri.

“Prosesi wisuda ini juga sebagai bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia,” tegas Putu.

BACA JUGA..  Polsek Pantai Cermin Gelqr Operasi Yustisi 

Lanjutnya, dirinya pun mendoakan pada para personil yang sudah purna bhakti selalu sehat beserta keluarga dan dalam lindungan Allah SWT. “Saya ucapkan mohon maaf juga jika dalam pelaksanaan tugas selama ini terdapat hal yang kurang berkenan dan mohon doa restu dan dukungan dari bapak ibu sekalian untuk terus melanjutkan tugas membangun Polri yang PRESISI (Prediktif, Reponsibilitas, Tranparansi Berkeadilan),” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

BACA JUGA..  Tak Pakai Masker, 45 Warga Diberi Teguran

Terlihat dalam pelepasan purna tugas, orang nomor satu di Mapolres Tanjung Balai ini mengalungkan bunga kepada personil yang purna tugas dan memberikan cindera mata berupa cincin sebagai kenang-kenangan serta bersama Pejabat Utama, personil dan Bhayangkari mengiringi hingga ke gerbang Mapolres Tanjung Balai. (gib)

EPAPER