Kantongi ‘Rumput Aceh’, Anak Pasar Merah Diciduk Tekab Medan Kota

oleh -46 views

POSMETROMEDAN.com – Doyan mengkonsumsi Rumput Aceh alias Ganja membuat ASR (28) warga JalanPasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, meringkuk dibalik jeruji.

Pasalnya saat baru membeli Ganja, ASR diciduk Tekab Medan Kota di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota, bersama barang bukti 2 amplop ganja, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang dihimpun, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyebut maraknya peredaran narkoba dikawasan Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota. Selanjutnya petugas turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

BACA JUGA..  Tipu Kerabat Ratusan Juta, Lubis Diciduk Tekab Polres Tanjung Balai

“Sesampai dilokasi, kita melihat tersangka yang mengendarai sepeda motor dengan gelagat mencurigakan. Selanjutnya kita lakukan penyetopan dan pemeriksaan,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan.

Dikatakan Rikki, saat digeledah, dari kantong celana tersangka ditemukan 2 amplop ganja yang baru dibelinya seharga 10 ribu dari seorang pria tak dikenal dikawasan Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota.

BACA JUGA..  Tekab Polsek Tamora Cduk Pencuri Baterai Truk

“Saat ini tersangka masih terus kita periksa dan kembangkan lagi kasusnya. Tersangka  kita jerat Pasal 111 ayat (1) dari UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandas Rikki. (gib)

EPAPER