Sheffield United vs Burnley, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -106 views
Sheffield United vs Burnley, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Sheffield United vs Burnley, Baik Sheffield United dan Burnley akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka dari kampanye Liga Premier ketika mereka bertemu di Bramall Lane pada hari Minggu.

Tuan rumah menuju pertandingan ini setelah kekalahan 1-0 dari Newcastle United, sementara tim tamu kalah 3-0 dari Liverpool terakhir kali.

Sheffield United menderita kekalahan ke-29 mereka musim ini pada Rabu ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Newcastle United yang bangkit kembali.

Joseph Willock yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi The Magpies kemenangan tipis. Pemain pinjaman Arsenal itu kini telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Sementara pedang telah menunjukkan serangkaian kinerja yang layak dalam beberapa pekan terakhir, mereka tidak konsisten, kalah dua kali dan memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Burnley, di sisi lain, gagal meraih gelar liga ganda atas Liverpool saat mereka kalah 3-0 di kandang melawan The Reds pada hari Rabu. Mereka sebelumnya mengklaim kemenangan 1-0 pada pertandingan terbalik Januari.

Roberto Firmino, Nathaniel Philips dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya mencetak gol pada kesempatan ini saat Liverpool meraih kemenangan yang nyaman.

Hasil tersebut membuat Burnley berada di luar zona degradasi di tempat ke-17, 11 poin di atas Fulham yang terdegradasi.

Mungkin mengejutkan, Sheffield United adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mengklaim 50 kemenangan dari 116 pertemuan mereka dengan Burnley. Tim tamu telah meraih 44 kemenangan, sementara 32 pertandingan berakhir seri.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Ben Mee mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi The Clarets kemenangan tipis 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Desember.

Tuan rumah masih harus mengatasi tanpa beberapa pemain tim utama. Orang-orang seperti Sander Berge, Oliver Burke, Ethan Ampadu, Oliver McBurnie, Billy Sharp dan Jack O’Connell absen karena cedera. George Baldock juga diragukan mengalami masalah lutut.

Cedera: Sander Berge, Oliver Burke, Ethan Ampadu, Oliver McBurnie, Billy Sharp, Jack O’Connell

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Phillip Bardsley (hernia), Dale Stephens (pergelangan kaki), Robert Brady (betis) dan Kevin Long (betis) karena cedera.

Penjaga gawang Nick Pope diragukan tampil untuk pertandingan ini karena dia berjuang melawan masalah lutut.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Meski sudah terdegradasi, Sheffield United telah menghasilkan beberapa penampilan bagus dalam pertandingan terakhir mereka. Dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, kedua belah pihak menuju pertandingan ini dalam bentuk yang sama.

Kami memprediksi bagian dari rampasan dengan masing-masing pihak meraih satu gol masing-masing.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Burnley:
Sheffield United (3-4-3): Aaron Ramsdale; John Egan, Chris Basham, Kean Bryan; George Baldock; John Fleck, Oliver Norwood, Enda Stevens; Ben Osborn, David McGoldrick, Lys Mousset

Burnley (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi Skor Sheffield United vs Burnley: 1-1

EPAPER