Sekda Labuhanbatu Lepas 13 Kafilah ke STQH Sumut

oleh -64 views
Sekda Labuhanbatu saat melepas para kafilah asal Labuhanbatu. (Niko)

POSMETROMEDAN.com – Sekretaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, melepas 13 orang kafilah asal Kabupaten Labuhanbatu untuk bertanding di ajang STQH ke XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pelepasan diadakan di halaman kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (26/5) jam 20.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengatakan, 13 orang itu adalah putra-putri terbaik Labuhanbatu yang telah meraih prestasi terbaik di ajang MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang baru berakhir pada 24 Mei lalu.

BACA JUGA..  Pokok Pikiran Anggota Dewan Diharapkan Jadi Prioritas Pembangunan

Dia berharap, putra-putri terbaik daerah ini dapat mengukir prestasi yang gemilang di ajang yang bernafaskan islam itu sehingga mengharumkan nama daerah.

“Tetap jaga nama baik Labuhanbatu selama berada disana dan raihlah prestasi terbaik” ujarnya.

Ajang STQH ke XVII Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan  digelar pada tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2021 di Kampus BPSDM Jalan Ngalungku No.1 Medan.

BACA JUGA..  Bupati Langkat Sampaikan Cepaian Pembangunan ke KPK RI

Turur mendampingi Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, dalam pelepasan itu antara lain oAsisten I, II dan III dan para Kepala OPD dan Kabag Kesra Ahmad Sampurna Rambe, S.Sos,i,MA. (nik)

EPAPER