Sassuolo vs Lazio, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

oleh -97 views
Sassuolo vs Lazio, Prediksi Pertandingan Liga Italia 23 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Sassuolo vs Lazio, Babak final Serie A mempertemukan tim urutan keenam Lazio dan calon Eropa Sassuolo pada Minggu malam, di Stadion Mapei.

Dengan kualifikasi Liga Europa yang sudah dijahit, Biancocelesti hanya memiliki kebanggaan tersisa untuk dimainkan, sementara tuan rumah mereka harus menang untuk memperebutkan tempat di Liga Konferensi baru UEFA.

Setelah harapan tipis Lazio untuk finis empat besar pada akhirnya berakhir dengan kekalahan Derby della Capitale awal bulan ini, hanya prestise menyelesaikan tim teratas Roma musim ini – plus memastikan kembali ke sepakbola kontinental – dapat diklaim sebagai hal positif utama dari ketidakkonsistenan. kampanye.

Pasukan Simone Inzaghi sekarang ditakdirkan untuk mengakhiri musim keenam di klasemen – terlepas dari hasil selama putaran final – dan agak tertatih-tatih ke garis finis.

Mengesampingkan kekecewaan di Derby Roma, Aquile juga kalah dari Fiorentina dan seri dengan Torino akhir-akhir ini – kedua belah pihak bekerja keras di ujung yang salah di Serie A – dengan hasil yang terakhir mengakhiri rangkaian kesuksesan tertinggi mereka di pertandingan kandang, yang telah berlangsung lama. di 12 pertandingan liga berturut-turut.

Seringkali menjadi cerita yang berbeda di tandang, karena Lazio telah kalah dalam enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di liga, termasuk tiga pertandingan terakhir: terakhir kali klub mencatat empat kekalahan tandang berturut-turut terjadi pada tahun 2015.

Khususnya, setelah gagal mengeksekusi penalti yang berpotensi menentukan pada undian tengah pekan dengan Granata, striker yang terikat pada Euro 2020 Ciro Immobile hanya mencetak tujuh gol Serie A di paruh kedua musim – sebaliknya, ia mencetak 16 gol selama periode yang sama di cara untuk menjadi Capocannoniere tahun lalu dan Sepatu Emas Eropa. Secara keseluruhan, serangan Lazio menjadi yang paling tidak produktif dari delapan tim teratas di klasemen – bahkan di belakang tuan rumah pekan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Seorang mantan pemburu kotak penalti, Inzaghi tampaknya akan tetap berada di bangku cadangan Biancocelesti musim depan – meskipun beberapa klub lain tampaknya telah menyatakan minat – jadi musim depan ia akan berusaha untuk kembali ke cara mencetak gol bebas di 2019. -20 kampanye, jika Lazio ingin kembali ke elit.

Bertekad untuk pergi dengan semangat tinggi, pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi pekan lalu mengonfirmasi bahwa dia telah memberi tahu klub dan para pemainnya bahwa dia akan pergi ke padang rumput baru di musim panas.

Di tengah laporan yang terus-menerus tentang kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk, ahli taktik Neroverdi yang sangat dihormati itu akan memastikan kualifikasi kontinental kedua untuk klub akhir pekan ini, jika Roma yang berada di urutan ketujuh kalah dan Sassuolo dapat mengatasi Lazio.

Kemenangan 3-1 De Zerbi dan rekannya atas Parma di Tardini Minggu lalu adalah kemenangan tandang keempat berturut-turut mereka, saat mereka menyelesaikan musim dengan gaya yang mirip dengan awal yang spektakuler.

BACA JUGA..  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Pada bulan-bulan awal kampanye, Sassuolo berada dalam kombinasi untuk posisi empat besar, sebelum terjatuh dengan buruk di pertengahan musim. Sebagai gambaran, mereka sekarang telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka, setelah hanya mencatatkan dua kemenangan dari 13 pertandingan sebelumnya.

Namun, kembali ke performa puncaknya, tempat di Conference League tetap menjadi kemungkinan memasuki hari terakhir untuk tim Emilian yang relatif sederhana. Sassuolo bahkan masih bisa mencetak rekor klub baru untuk poin di musim kompetisi papan atas, karena kesuksesan di hari terakhir akan membawa mereka melewati perolehan poin 61 poin yang diraih pada 2015-16.

Sementara itu hanya akan menjadi hadiah untuk merek sepakbola mereka yang menghibur dan komitmen De Zerbi untuk menyerang, Neroverdi hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang sebelumnya melawan Lazio di Serie A, menjelang kunjungan klub ibu kota pada hari Minggu.

Pemain bertahan Lazio Francesco Acerbi tetap absen akhir pekan ini, setelah sebelumnya mengalami dua kemalangan karena mendapat kartu merah dan cedera saat melawan rival berat Roma.

Pilihan terakhir Simone Inzaghi musim ini juga akan terhambat oleh skorsing untuk Luis Alberto, Luiz Felipe dan Andreas Pereira, sementara Sergej Milinkovic-Savic absen pada undian tengah pekan dengan Torino – setelah bermain di Derby dengan menggunakan topeng, setelah menjalani operasi hidung – jadi miliknya partisipasi diragukan.

Bek Stefan Radu dan Mateo Musacchio menderita masalah otot, dengan dua pasangan potensial untuk pencetak gol terbanyak 21 gol Ciro Immobile – Joaquin Correa, yang memiliki masalah betis, dan Felipe Caicedo (tumit) – keduanya juga kesulitan. Oleh karena itu – menunggu ketersediaan pasangan penyerang – Vedat Muriqi yang gagal bisa tampil di depan sekali lagi.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Sebagai perbandingan, daftar absen Sassuolo jauh lebih pendek, meskipun striker remaja Giacomo Raspadori cedera pada paruh kedua kemenangan Emilian Derby pekan lalu karena masalah otot dan harus dinilai sebelum pertandingan. Sesama striker Francesco Caputo, dikatakan membaik dengan cepat setelah kembali dari cedera punggungnya dan berpotensi bersaing dengan Gregoire Defrel untuk peran penyerang tengah.

Gelandang veteran Francesco Magnanelli tetap ragu, bagaimanapun, dengan Maxime Lopez dan Manuel Locatelli – baru-baru ini dikonfirmasi dalam skuad awal Italia untuk Euro – alih-alih pasangan sentral tim tuan rumah yang paling mungkin.

Masih harus dilihat apakah pernyataan pemain sayap Jeremie Boga bahwa ia akan meninggalkan klub – tak lama setelah kepergian Roberto De Zerbi diumumkan – akan memengaruhi tempatnya di lineup, karena Hamed Traore dan Filip Djuricic sama-sama mendorong untuk memulai.(red)

Prediksi Susunan Sassuolo vs Lazio:
Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Djuricic, Boga; Defrel

Lazio : Strakosha; Marusic, Parolo, Radu; Lazzari, Cataldi, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Muriqi, Immobile

Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio: 2-1

EPAPER