Kapolresta Deliserdang Sidak Lokasi Wisata

oleh -736 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK didampingi Pejabat Utama (PJU) mengecek beberapa lokasi wisata, seperti kolam renang Water Park dan Resto di wilayahnya, untuk memastikan tidak ada kerumunan yang melanggar protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan.

Inspeksi mendadak yang dilakukan Kapolresta ini di antaranya mendatangi kolam renang Water Park Bintang Johor di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, kolam renang di Kecamatan Namo Rambe dan Resto Budaya di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa.

BACA JUGA..  Penanganan Wilayah Bencana dan Pelayanan Warga Berkebutuhan Khusus Harus Maksimal

Dalam siaran persnya yang dilansir, Sabtu (15/05/2021) menyebutkan, dari hasil peninjauan di beberapa lokasi yang menjadi tujuan wisata bermain dan kuliner tersebut terpantau para pelaku usaha tampak mematuhi dan menerapkan prokes di tempat usahanya sebagaimana yang sudah ditetapkan. Seperti menyediakan tempat mencuci tangan, mewajibkan pengunjungnya memakai masker dan menjaga jarak sebelum memasuki lokasi wisata.

BACA JUGA..  Koramil Kutalimbaru Operasi Yustisi Gakplin di Pasar Tradisional

“Kami menghimbau kepada tiap tempat wisata ataupun kuliner agar menyesuaikan dengan kapasitas tempatnya masing-masing dan membatasi jumlah pengunjung yang datang. Ini semua demi kebaikan kita bersama dalam rangka mencegah klaster baru penyebaran covid-19,” ujar Kapolresta.

Kombes Yemi Mandagi SIK turut menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang menikmati liburan agar mereka tetap menjaga keamanan diri dan keluarganya selama masa liburan, juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

BACA JUGA..  Pembatasan Aktivitas Kegiatan Masyarakat di Deliserdang Wajib Dipatuhi

Dalam kesempatan itu pula, kepada masing masing polsek jajaran, Kapolresta Deliserdang menekankan agar tidak lalai dalam melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat yang menikmati liburan di tempat tempat wisata yang ada di wilayahnya masing-masing. (asw)

EPAPER