Kapolres Tanjung Balai Bersama Forkompida Razia Tempat Hiburan Malam

oleh -74 views

POSMETROMEDAN.com – Melaksanakan instruksi Gubernur Sumut akan pembatasan kegiatan masyarakat, Polres Tanjung Balai bersama TNI AD/AL dan Pemko Tanjung Balai melakukan Ops Yustisi dalam rangka disiplin prokes cegah covid-19 dan razia tempat hiburan malam, Selasa (25/5/2021) malam.

Adapun dalam operasi gabungan tersebut, petugas terlebih dahulu melakukan razia di seputaran Bundaran PLN Tanjung Balai dengan sasaran para pengguna jalan.

BACA JUGA..  Tipu Kerabat Ratusan Juta, Lubis Diciduk Tekab Polres Tanjung Balai

“Selanjutnya kita lakukan razia ke KTV Suranta Permai Hotel Kota dan KTV Pub Tresya Hotel Kota. Namun disana tidak kita temukan adanya aktivitas dan memang sudah tutup sesuai jam operasional,” ungkap Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S Siahaan.

Dikatakan Siahaan, jika Ops Yustisi ini merupakan kegiatan rutin pihaknya dalam upaya memutus penyebaran covid-19 di Kota Tanjung Balai. Serta tak bosan menghimbau masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan.

BACA JUGA..  Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Operasi Sumbing Gratis

“Sampai saat ini sudah 141 orang terpapar Covid-19 di Kota Tanjung Balai. Oleh sebab itu selain menjalankan tugas serta himbauan pada masyarakat, personil juga harus menjaga kesehatan. Utamakan keselamatan dan tetap kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu humanis dengan cara 3S (senyum, sapa dan salam) dan hindari kata-kata yang sifatnya arogan,” tutup Siahaan. (hum/gib)

BACA JUGA..  Polsek Pantai Cermin Gelqr Operasi Yustisi 

EPAPER