Kapolres Labuhan Batu Resmikan Rumah Doa El Shaddai

oleh -63 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan  didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Kiki Kurniawan meresmikan rumah doa El Shaddai di Polres Labuhanbatu, Senin (31/5/2021).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhan Batu sebelumnya, AKBP Frido Situmorang yang menginisiasi pembangunan rumah doa El Shaddai serta AKBP TR Nababan selalu ketua pembangunan yang turut menyisihkan rezekinya.

BACA JUGA..  Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Operasi Sumbing Gratis

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua personil yang turut membantu pembangunan rumah doa El Shaddai. Semoga semua amal  rekan-rekan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya ingatkan juga pada personil agar merawat rumah ibadah, jangan kita hanya bisa membangun tetapi harus bisa merawatnya juga,” terang Deni.

Dikatakan Deni, dengan diresmikannya rumah doa El Shaddai ini, saya mengajak semua personil yang beragama Nasrani untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai dan Pemkab Gelar Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Guru

“Saya harap rekan-rekan dapat lebih meningkatkan ibadah yang sebelumnya dilaksanakan di Ruang Aula Yan Piter. Tak lupa juga saya ingatkan pada personil untuk menjaga keselamatan dalam bertugas dan menerapkan protokol kesehatan,” tutup mantan Kapolres Nias ini.

Usai memberi kata sambutan, terlihat AKBP Deni Kurniawan melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Selanjutnya AKBP TR Nababan dan Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu memberikan ulos pada AKBP Deni Kurniawan beserta Ibu Bhayangkari Cabang Labuhan Batu, Kiki Kurniawan. Pembacaan doa oleh Ketua BKAG, Pdt Sangkot Simanjuntak STh. (gib)

BACA JUGA..  Satlantas Polres Sergai Tetap Semangat Edukasi Pengguna Jalan Raya

EPAPER